Pengambilan dan Penetapan Nomer Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasuruan dalam Pilkada serentak 2024

gridart 20240924 112300803

PASURUAN – pasuruannews.com.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasuruan menggelar sidang pleno terbuka untuk pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan dalam Pemilihan Serentak Tahun 2024.

Advertisement

Acara yang berlangsung di Gedung KPU Kabupaten Pasuruan pada hari ini, Senin 23 September 2024 ini berlangsung semarak, dengan antusiasme para pendukung yang memadati lokasi, turut mengiringi proses pengundian nomor urut.

Hasil pengundian menempatkan pasangan KH Abdul Mujib Imron dan Wardah Nafisah pada nomor urut 1, sementara pasangan H M Rusdi Sutejo dan Shobih Asrori mendapatkan nomor urut 2.

Baca juga:  Berkat Rekaman CCTV, Polresta Banyuwangi Amankan Pelaku Curat Ratusan Juta Rupiah

KH Abdul Mujib Imron, calon Bupati nomor urut 1, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur. “Alhamdulillah, terwujud nomor 1, artinya rakyat menjadi nomor 1 yang kita pikirkan,” ujarnya singkat.

Sementara itu, H M Rusdi Sutejo, calon Bupati nomor urut 2, merasa puas dengan hasil pengundian. “Sesuai harapan kami, mendapat nomor urut 2, karena pemimpin kami Pak Prabowo dan Mas Gibran menang dengan nomor 2,” ungkapnya optimis.

Pemilihan serentak Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan 2024 semakin mendekat, dengan kedua pasangan calon bertekad untuk berkompetisi secara sehat dan santun, menawarkan program yang pro-rakyat( HR )

Pengaduan via WA?