Serunya Reuni SD Negeri Beji 2, Angkatan 1985

img 20240428 wa0115

PASURUAN,pasnews.com- Alumni SD negeri Beji 2 di Desa Beji kecamatan Beji Kabupaten pasuruan ini patut dicontoh. Meski sudah berpisah puluhan tahun, lulus sekolah sejak lama, mereka tetap guyub.

Alumni 85 menginisiasi reuni perdana bertajuk Guyub Rukun Saklawase bertempat di warung keres,bengok kidul Beji, pada minggu,(28/04/2024)

Advertisement

Suasana penuh keakraban terlihat ketika mereka menggelar acara reuni sekaligus halal bihalal bersama yang diikuti 20 orang sekelas, pada waktu sekolah Di SDN Beji 2.

Pelaksana acara reuni Bpk mukat,Khoiri dan Dasri (RAJA CETOK) menjelaskan bahwa tujuan dari acara reuni itu adalah untuk menyatukan kembali para alumni yang pernah belajar di SD Negeri Beji 2

Baca juga:  Sat Polairud Polres Sampang Kawal 2000 Dosis Vaksin Ke Pulau Mandangin Sampang

Ia menambahkan bahwa reuni itu bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara para alumni, SDN Beji 2.

“Alumni dapat merasakan kehangatan dan meluapkan kerinduan mereka kepada teman-teman sekelas dulu, akhirnya tercipta momen kebahagiaan,” katanya.

Abdul Rokim memberi pesan kepada teman-teman untuk lebih semangat dan dukungan sepenuhnya kepada alumni SD negeri Beji 2 ini.

Akrab, penuh kehangatan dalam reuni SD negeri Beji 2, pada 28 April 2024.

Sulihan (johan) , alumni angkatan 1985, menyebut bahwa reuni itu dapat mempersatukan para alumni yang terpencar.

Baca juga:  Gelar IAWP Pertama Kali, Kapolri Indonesia Mampu Laksanakan Event Internasional Di Tengah Pandemi

“Para alumni yang lama tak ketemu, lalu berkumpul layaknya satu keluarga. Semoga acara ini terus berkelanjutan,” ungkapnya

Sementara itu,Suharto, pimred media ini mengapresiasi acara reuni yang digagas oleh alumni angkatan 1985 tersebut.

Suharto,alumni SD Negeri Beji 2 menyampaikan bahwa acara reuni dapat memotivasi untuk selalu sehat,panjang umur dengan mengingat masa kecil dahulu.

“Saya sangat bersyukur kepada Alloh dan berterima kasih atas kemeriahan acara reuni ini. Saya salut dan bangga pada alumni 84 yang telah menyelenggarakan reuni yang dikuti 20 alumni sekelas,” katanya.

Baca juga:  Himbauan Protkes Patroli Gabungan TNI Polri Dan Satpol pp

Para alumni juga membentuk kepengurusan dan akan melaksanakan reuni setiap 6 bulan sekali yang bertempat dirumah masing-masing alumni SDN Beji 2,Diakhir acara diadakan pembacaan tahlil yang ditujukan kepada teman -teman yang sudah meninggal dunia, pungkasnya (red)

Pengaduan via WA?