Rapat Terbatas Dan Silaturrahmi Bersama Sekjen DPP Partai Berkarya

img 20220305 wa0392

SURABAYA.Pasnews.com – Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Jawa Timur Akhmad Junaidi, S.Sos, S.H atau kerap disapa dengan sebutan Didik tengah menggelar kegiatan rapat terbatas dan silaturahmi bersama Sekjen DPP Partai Berkarya Priyo Budi Santoso.

Rapat tersebut digelar di Kantor Sekretariat Partai Berkarya DPW Jawa Timur Jl.Raya Simorejo No.12 Surabaya dan dihadiri beberapa Ketua DPD Partai Berkarya se-Jawa Timur. Untuk saat ini DPD Partai Berkarya se-Jawa Timur yang terbentuk sudah 20, Sabtu (05/03/2022).

Advertisement

Sebelum dimulai, Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Jawa Timur sedikit mengulas sejarah awal dulu di bangunnya Partai Berkarya ya di tempat tersebut. Sekarang pihaknya ingin kembali membangunnya.

Baca juga:  Dandim 0819 Dampingi Bupati Pasuruan Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 Tahun Diwilayah Diwilayah Kecamatan Kec Purwosari

Priyo Budi Santoso selaku Sekjen DPP Partai Berkarya menerangkan bahwa kita sudah menang di pengadilan PTUN, PTTUN. Sekarang di Mahkamah Agung Indonesia, insyaallah kalau tidak ada halangan, bulan Maret ini ada kabar baik untuk kita, ucapnya.

“Kalau nanti inkrah nya kita menang, langsung kita urus ke Kemenhukham. Nanti bentuknya ke depan seperti apa, tunggu saja para pemimpin kita di Jakarta yang nanti akan diskusi dengan Ketua DPW se-Indonesia. Kami telah menunjuk Akhmad Junaidi sebagai Ketua DPW yang sah dan sekretarisnya Khoirul Anwar.” Imbuhnya.

Baca juga:  Pertama Di Indonesia, Polresta Malang Kota Luncurkan Dispenser Masker

Ia juga berharap, dibawah kepimpinan Akhmad Junaidi nantinya agar bisa ditata dengan rapi kepengurusannya. Karena Akhmad Junaidi sekarang berkuasa penuh.

Ditempat yang sama Akhmad Junaidi mengatakan ketika nantinya sudah inkrah, dan SK sudah kembali ke kita. Kita seluruh DPW akan mentanting Ketua Umun dan Ketua harian agar tidak terjadi lagi kejadian di tahun 2019.

Belum usai, Priyo Budi Santoso juga menjelaskan bahwa sebelum Ia menghadiri rapat Partai Berkarya, pihaknya memenuhi undangan pengukuhan ICMI dan bertemu Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Baca juga:  Percepat Capaian Vaksinasi Untuk Herd Immunity, Polres Pasuruan Kota Gelar Vaksinasi Malam Hari

Pihaknya ingin memompa semangat kepada seluruh Kader Partai Berkarya, dan sudah menunjuk Akhmad Junaidi sebagai Ketua DPW untuk membangun kembali Partai Berkarya di Jawa Timur, pungkasnya (AN)

Pengaduan via WA?