Dandim 0819 Dampingi Bupati Pasuruan Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 Tahun Diwilayah Diwilayah Kecamatan Kec Purwosari

img 20220106 wa0222

PASURUAN,pasnews.com-Dalam rangka membantu program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, Kodim 0819/Pasuruan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pasuruan dan juga Polres Pasuruan melaksanakan Vaksinasi covid-19 untuk anak Usia 6-11 tahun di wilayah Kecamatan Purwosari, Kamis (06/01).

Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi dosis 1 usia 6 s/d 11 tahun dilakukan secara tersebar di wilayah Koramil dan Polsek yang berada di Kabupaten Pasuruan.

Advertisement

Kali ini Dandim 0819/Pasuruan, Letkol Inf Nyarman, M. Tr (Han) bersama Bupati Pasuruan, H.M. Irsyad Yusuf, S.E., M.M.A. dan Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendiz, S.I.K., M.Si. meninjau langsung pelaksanaan Serbuan Vaksin untuk Usia 6 s/d 11 Tahun Dosis 1 di Wilayah Koramil 0819/21 Purwosari diantaranya SDN 1 Purwosari, MI Miftaul Martopuro, SDN 1 Matopuro, SDN Sengon Agung dan MI Bustanul Ulum.

Baca juga:  Gelar Opgakplin Gabungan, Koramil 0819/07 Terus Himbau Warga

Dalam pelaksanaan nya vaksinasi ini diperuntukan bagi siswa sekolah yang rata-rata duduk di kelas SD dengan menggunakan Vaksin jenis Sinovac.

Terlihat di lapangan Bupati Pasuruan, Gus Irsyad didampingi Dandim, dan Kapolres serta Kadinkes Kabupaten Pasuruan melakukan bincang kepada siswa yang melaksanakan Vaksin dengan sesekali memberikan support serta semangat agar mereka tidak takut untuk di Vaksin.

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut turut di dukung oleh tenaga medis dari Puskesmas Purwosari dengan Target di Vaksin sebanyak 740 pelajar/siswa. Kegiatan Vaksin berlangsung dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat dan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib. (AN)

Pengaduan via WA?