Babinsa Koramil 0819/02 Pahjentrek Lakukan Pendampingan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

img 20220106 wa0132

PASURUAN,pasnews.com-Vaksinasi anak usia 6-11 tahun serentak di wilayah Kabupaten Pasuruan. Vaksinasi ini di gelar di beberapa Sekolah Dasar yang Kick of mulai hari ini. Salah satunya Di SDN Susukanrejo 1 Desa Susukanrejo Kecamatan Pohjentrek. Kamis(06/01/21)

Vaksinasi yang di gelar mulai pkl. 08.00 Wib di ikuti oleh 194 siswa siswi dari SDN Susukanrejo 1 dengan didampingi oleh orang tua siswa.

Advertisement

Sertu Suparji Babinsa Koramil 0819/02 Pohjentrek bersama Babinkamtibmas Polsek Pohjentrek dampingi anak anak yang akan melaksanakan Vaksinasi agar mereka tidak takut dan merasa nyaman dalam melaksanakan Vaksinasi.

Baca juga:  Operasi Keselamatan Semeru 2022, Ditlantas Polda Jatim Maksimalkan E-TLE

Dalam kesempatan ini Sertu Suparji menyampaikan “Kami bersama Bhabinkamtibmas melakukan pemantauan Dan Monitoring serta pendampingan Vaksinasi terhadap anak Usia 6-11 tahun agar mereka tidak takut dan merasa nyaman dalam melakukan vaksinasi,” Kata Suparji.

“Vaksinasi ini di lakukan untuk menambah imun dan kekebalan anak terhadap suatu penyakit agar anak anak terhindar dari Virus Covid-19,” Pungkasnya.

Sementara PJ. Kepala Desa Susukanrejo BPk. Rijono menyampaikan Trimakasih pada Bapak TNI dan Polri serta tenaga Vaksinator dari Puskesmas Pohjentrek atas pelaksanaan Vaksinasi di SDN Susukanrejo 1.
“Semoga anak anak kita terbebas dari Covid 19,” Imbuhnya.(AN)

Pengaduan via WA?