Aparat Tiga Pilar Kecamatan Grati Bagikan Masker Kepada Pengunjung Pasar

img 20220106 wa0125

PASURUAN.Pasnews.com – Babinsa Kelurahan Grati Tunon Koramil 0819/05 Grati, Serda Dedy Kurniawan melaksanakan kegiatan himbauan dan pembagian Masker bersama unsur Tiga Pilar bertempat di Pasar Tradisonal Kelurahan Grati Tunon, Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan, Kamis (06/01/2022).

Dalam aksinya Babinsa dan Tiga Pilar berkeliling pasar membagikan masker kepada para pedagang. Seluruh area pasar baik wilayah depan dan area dalam pasar tak luput dari jangkauan aparat tiga pilar.

Advertisement

Kepada para pedagang yang tidak menggunakan masker, aparat langsung membagikan masker. Tidak hanya sekedar membagikan masker aparat juga berikan himbauan manfaat keampuhan masker dalam mengantisipasi dan mencegah penularan Covid-19.

Baca juga:  Meriahkan Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-59, RSUD Bangil Pasuruan Menggelar Rapat Kerja

Selain himbauan, aparat juga melakukan pengecekan sarana protokol kesehatan seperti ketersediaaan tempat cuci tangan dan lainnya.

Danramil 0819/05 Grati, Kapten Inf Puji W dalam hal ini mengatakan, pembagian masker merupakan bentuk perhatian aparat Tiga Pilar untuk mengajak masyarakat bersama menanggulangi Covid-19. “Kegiatan ini merupakan langkah yang dilakukan untuk melindungi dan menyadarkan masyarakat atas manfaat penggunaan masker, melindungi diri dan keluarga dari virus corona”, pungkasnya (AN)

Pengaduan via WA?