Koramil 0819/Prigen Gencar Lakukan Vaksinasi

img 20211222 wa0472

PASURUAN.Pasnews.com – Upaya percepatan Vaksinasi terus dilakukan oleh Koramil 0819/19 Prigen untuk meningkatkan kekebalan tubuh warga binaan ya dalam menghadapi Pandemi Covid – 19.

Kegiatan Vaksinasi ini di gelar di wilayah Desa Candiwates Kecamatan Prigen secara door to door ke rumah warga, Rabu(22/12/21).

Advertisement

Percepatan Vaksinasi ini dihadiri oleh Camat Prigen Tri Rini Astuti, Danramil 19 Prigen Kapten INF Nicolas Jim, Kasubag Progar Bagren Polres Pasuruan Iptu Kuncoro dan Kades Candiwates Sultoni

Vaksinasi yang dilakukan dengan mendatangi rumah warga ini sebagai upaya untuk mempermudah warga dalam mendapatkan vaksinasi dan untuk mengajak warga yang tidak mau di vaksin agar bisa di Vaksinasi.

Baca juga:  Kapolres Pasuruan Cek Vaksinasi Di Universitas Yudharta Ponpes Darut Taqwa Ngalah Purwosari

Sebanyak 100 vaksin jenis Moderna ini di peruntukkan warga Desa Candiwates Kecamatan Prigen yang melibatkan tenaga Vaksinator dari Puskesmas Prigen, Babinsa Koramil 19 Prigen, Babinkamtibmas, serta Kepala Desa beserta Staf Candiwates.

Serka Suwandi Babinsa Desa Candi Wates mengatakan “Vaksinasi ini kami lakukan secara Door to door dengan mendatangi rumah warga agar warga mau di vaksin dan untuk mempermudah warga yang belum tervaksin agar dapat tervaksin” ucap Suwandi.

“Semoga masyarakat bisa menyadari akan pentingnya Vaksinasi agar kita semua selalu di berikan kesehatan serta terbebas dari penyebaran Covid – 19,” Pungkasnya (AN)

Pengaduan via WA?