Menjelang Nataru, Dandim 0819/Pasuruan Rapat Koordinasi Eksternal Di Mapolres

img 20211221 wa0209

PASURUAN.Pasnews.com – Menjelang Natal dan Tahun Baru 2022, Dandim 0819/Pasuruan Letkol Inf Nyarman M. Tr. (Han) mengikuti kegiatan rapat koordinasi eksternal kesiapan operasi lilin semeru 2021, rapat digelar di Mapolresta Jalan Gajahmada No 19 Kota Pasuruan, Selasa (21/12/21).

Kapolresta Pasuruan, AKBP RA. M. Jauhari, SH, S.IK. M.Si menyampaikan terima kasih kepada para undangan yang sudah hadir di kegiatan rapat dalam rangka menyambut Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Advertisement

“Seperti kita ketahui karena kita dimasa pandemi ini kita tetap waspada penyebaran covid 19. Oleh karena itu perintah memberikan solusi guna mencegah penyebarannya, kita juga mengawasi tempat-tempat rekreasi yang ada di kota Pasuruan. kita juga mengajak unsur TNI dan Pemda untuk sama-sama bekerja dalam menghadapi kegiatan Natal dan Tahun baru.” ujarnya.

Baca juga:  Bangun Sinergitas Dalam Pemberantasan Narkotika Di Jatim

Di tempat yang sama Letnan Kolonel Inf Nyarman selaku Komandan Kodim 0819/Pasuruan mendukung dalam kegiatan rapat ini ada 2 hal yang di sampaikan, yaitu, Vaksinasi dan Natal, Tahun baru 2022.

“Kemaren pemerintah sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi di sekolah-sekolah pemerintah sedang berupaya untuk memutus penyebaran covid 19. Pada prinsip kami mendukung kegiatan tersebut karena ini menyangkut pengamanan yang akan dilaksanakan masyarakat, karena kami juga butuh informasi dari masyarakat apabila ada hal-hal yang perlu dilaporkan. Saya berterima kasih kepada Kapolres yang sudah mengundang tokoh masyarakat dan tokoh agama karena kedepannya kita akan melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun baru 2022,” ujarnya.

Baca juga:  HAUL AKBAR Almarhum Presiden RI Ke 2 Soeharto Akan Dilaksanakan Di Pasuruan

“Mengenai program vaksinasi sekarang kita juga sedang gemparkan kegiatan vaksin kepada anak-anak umur 6 sd 11 tahun, kami juga kepada Kadiskes untuk menargetkan vaksinasi agar semua tercapai seperti yang diharapkan pemerintah pusat,” tegasnya (AN)

Pengaduan via WA?