DPW SWI Jatim Gelar Halalbihalal Dan Pembagian Sertifikat SKW

img 20240421 wa0330

PASURUAN,pasnews.com- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Provinsi Jawa Timur menggelar Halalbihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah. Acara yang di Gelar secara sederhana di Sentra UMKM bang kodir Pogar Bangil Pasuruan, Minggu,(21/4/2024),di hadiri oleh pengurus dan anggota DPD SWI Kabupaten/Kota se-Jawa Timur tersebut berjalan lancar dan penuh kekeluargaan.

Hadi Martono, SH Wakil Ketua DPW SWI Jawa Timur di awal sambutannya menyampaikan, karena ini masih suasana Idul fitri ijinkan kami atas nama jajaran pengurus DPW SWI Jawa Timur mengucapkan minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin.

Advertisement

” Halal Bihalal ini, kita gelar sangat sederhana. Namun, yang lebih penting nilai silaturahmi terus terjalin. ” ucapnya

Baca juga:  Perkuat Silaturrahmi, Forkopimda Jatim Gelar Pertemuan Dengan SPSI Jatim

Sementara itu, Pernyataan senada juga di sampaikan oleh Ketua DPW SWI Jawa Timur Suharto, SH, CFLE, karena masih bulan syawal kami atas nama DPW SWI Jawa Timur juga mengucapkan minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin.

Suharto mengatakan, bahwa selain halal bihalal idul fitri 1445 H, pada kesempatan ini juga akan di bagikan Sertifikat Kompetensi Wartawan (SKW) bagi anggota yang dinyatakan lulus uji kompetensi yang sudah diselenggarakan beberapa bulan lalu di gedung DPRD Pasuruan.

Baca juga:  Kapolri Minta Forkopimda Sumut Lakukan Antisipasi Cegah Lonjakan Covid-19 Saat Nataru

” Kami mohon maaf atas keterlambatan penyerahan Sertifikat Kompetensi Wartawan (SKW) berlogo burung garuda dari BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi). ” ucapnya

Suharto menambahkan, dalam waktu dekat ini akan memberikan kesempatan mengikuti pendaftaran UKW oleh Dewan Pers yang rencananya akan digelar di Bali.

” Silakan nanti bisa mendaftar ke Mbak Yanti, (Bendahara DPW SWI Jatim, Red), gratis.” katanya.

Di tempat yang sama Pembina DPD SWI Sidoarjo Joni, SE mengatakan, dalam berorganisasi pentingnya kebersamaan dan kedewasaan agar organisasi bisa berjalan sesuai dengan harapan bersama. ” Apapun itu organisasinya yang penting bersikap dewasa, penuh tanggung jawab dan kebersamaan membesarkan organisasi.” ujar Joni, SE.(adf)

Pengaduan via WA?