Percepat Vaksinasi, Danramil 0819/11 Beji Bersama Kapolsek Aktif Lakukan Pendampingan

img 20211224 wa0375

PASURUAN.Pasnews.com – Hingga saat ini kita ketahui bersama wabah pandemi covid-19 masih menjadi ancaman bagi umat manusia di seluruh dunia. Virus corona yang diidentifikasi sebagai penyebabnya tetap harus diwaspadai penularan dan penyebarannya dengan menerapkan protokol kesehatan berupa 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Hari ini Babinsa Koramil 0819/11 Beji Kodim 0819 Pasuruan bersama Bahabinkamtibmas dan Pemerintah Desa terus melaksanakan vaksinasi terhadap warga masyarakat dan lansia secara door to door guna dalam rangka percepatan penanangan covid-19. Jumat (24/12/2021).

Advertisement

Kegiatan ini dipimpin langsung Danramil 0818/11 Beji Kapten Cba Hadi Wibowo beserta anggota dan di dampingi Kapolsek Beji Kompol H. Ahmad, SH beserta jajaran serta para kades, dan bidan Desa ditambah tim Vaksinasi PKM Beji.

Baca juga:  Kapolres Pasuruan Menghadiri Pelepasan Dan Pemberangkatan Kafilah Musabaqoh Tilawatil Qur'an Tingkat Provinsi Jatim

“Saat ini Program pemerintah tentang vaksinasi terhadap masyarakat dan lansia secara door to door terus kita laksanakan dengan harapan semua tervaksin dan ini semoga dapat berjalan lancar dan aman”, Ucap Hadi.

“Guna mendukung ketertiban dan kelancaran kegiatan vaksin tersebut, maka Koramil 0819/11 Beji menurunkan Babinsa agar bersinergi dengan unsur Tiga Pilar lainnya mendukung pelaksanaan vaksinasi supaya lancar dan tertib sesuai standar prorokol kesehatan yang ditetapkan,” Tambah Danramil

Dalam kegiatannya, selain memonitoring vaksinasi, Para Babinsa beserta Tiga Pilar lainnya disebar disetiap desa dengan tujuan agar pelaksanaan vaksinasi ini bisa berjalan efektif dan efisien melalui door to door. Selain itu babinsa juga turut aktif melakukan himbauan kepada warga agar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid -19. (AN)

Pengaduan via WA?