Kopdar FKBP Pasuruan di hadiri  Unit Kamsel Satlantas Polres Pasuruan.

gridart 20241020 141055096

PASURUAN – pasuruannews.com.

Forum Komunikasi Biker Pasuruan (KBP) menggelar kopdar bersama Kamsel Polres Pasuruan, IPDA Aries, di Tobacco and Coffee Pandaan pada Sabtu (19/10/24). Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang sosialisasi Operasi Zebra Semeru 2024.

Advertisement

IPDA Aries selaku Kanit Kamsel Polres Pasuruan mengajak para anggota FKBP untuk menjadi pelopor keselamatan lalu lintas.,tertib lalu lintas dan selalu menjadi contoh yang baik kepada pengguna roda dua yang lain.

Mas Wahyu sebagai Ketua FKBP Pasuruan menyampaikan  bahwa FKBP adalah Binaan Unit Kamsel Satlantas Polres Pasuruan dan Mitra Polri sebagai Pelopor Keselamatan Berlalu lintas di jalan raya. Kegiatan lainnya adalah Kopdar gabungan melalui kegiatan sosial, event support bersama tiga pular dan instansi lainnya dengan tujuan membantu menyampaikan program terkait safety ridding, kesadaran akan Keselamatan ketertiban dalam berkendara dan kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas kepada anggota anggota club melalui kegiatan kopdar, medsos maupun himbauan langsung secara kekeluargaan kepada pengguna roda dua.

Baca juga:  Polresta Malang Kota Gelar Vaksinasi Tahap II, 4.000 Dosis Untuk Pelajar

Sementara itu,  Ketua FKBP Kota  Budi berharap bisa mengadakan syukuran atau Anyvercial pada ulang tahun FKBP yang jatuh pada 31 Desember mendatang. Dengan penuh harapan kepada Kanit Kamsel supaya mensport kegiatan ini.

IPDA Aries selaku Kanit Kamsel polres Pasuruan menyampaikan kepada awak Media PasNews bahwa Operasi Zebra Semeru 2024 menargetkan sejumlah pelanggaran seperti helm tidak standar, knalpot brong, berboncengan lebih dari dua orang, tidak memakai sabuk pengaman, mabuk saat berkendara, kecepatan tinggi, melawan arus, menerobos traffic light, menggunakan handphone, serta pengendara di bawah umur.serta harapannya selalu tertib berlalu lintas,menjaga keselamaran dan mengikuti peraturan berlalu lintas. ( HR )

Advertisement

Pengaduan via WA?