Ketua DPD Golongan Karya ( Golkar )Kabupaten Pasuruan  Gelar Konsolidasikan Kekuatan Untuk Menangkan Pasangan MUDAH .

img 20240925 wa0028

PASURUAN –  pasuruannews.com

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan langsung tancap menggelar konsolidasi pemenangan Pilkada 2024 di Kantor DPD Golkar Kraton, Selasa (24/9/2024) siang.

Advertisement

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan Rias Judikari Drastika mengatakan, ada beberapa hal yang dibahas dalam konsolidasi ini.
Yakni semua pengurus Golkar mulai di tingkat Kabupaten, Kecamatan, hingga Desa dikumpulkan agar bisa memenangkan calon yang diusung dari Golkar.Baik itu untuk kontestasi Pilkada Jawa Timur, ataupun Pilkada Pasuruan. Mesin partai yang dimiliki Golkar harus all out untuk berjuang sekuat tenaga di Pilkada ini,” kata Rias.

Ada dua agenda besar yang dikonsolidasikan Partai Golkar kali ini. Pertama, pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.

Baca juga:  Diagram, Polresta Banyuwangi, Wujud Sinergi Polisi -Mahasiswa Dalam Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Kedua, pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Pasuruan. Di Pilkada Pasuruan, Golkar resmi mengusung pasangan KH Mujib Imron – Wardah Nafisah (MUDAH).

Rias Judikari Drastika ketua DPD Golkar Kabupaten Pasuruan,menyampaikan bahwa konsolidasi ini lebih banyak membahas rumusan untuk pemenangan Pilkada Pasuruan hingga di tataran tingkat TPS.dengan penuh Harapan kami, kantong – kantong suara yang dimiliki Golkar harus dijaga dan kalau bisa sapu bersih mendukung pasangan yang diusung Golkar,” tegasnya.

Menurut dia, dalam acara ini juga diberikan bekal bahan sosialisasi kepada jajaran pengurus Pleno DPD dan pimpinan Kecamatan se Kabupaten Pasuruan.

Baca juga:  Komisi III DPR RI Dan Kapolda Jatim Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Tahanan Polrestabes Surabaya

Ketua DPD Goljar Kabupaten Pasuruan Rias menyampaikan kepada para pengurus bahwa pasangan MUDAH yang diusung Golkar adalah pasangan yang unggul.
Keunggulan itu bisa dilihat dari sudut pandang kapasitas, kualitas dan karakter pasangan itu sendiri. Pasangan MUDAH adalah pasangan yang unggul dalam segala hal.

Gus Mujib dan Ning Wardah dididik dalam lingkungan yang sangat luar biasa. Keduanya sama – sama memiliki nilai lebih karena pengalaman, organisasinya selama ini,”

Dusamping itu juga Rias menjelaskan, MUDAH adalah pasangan yang ideal dan bisa menjadikan Pasuruan yang lebih luar biasa, lebih berkapasitas, lebih berkualitas, dan lebih berkarakter.

Baca juga:  Ikuti Upacara Ziarah Dalam Rangka HUT TNI Ke 76, Wakapolda Jatim Sempatkan Tinjau Vaksinasi Dikota Blitar

“Lingkungan yang membentuknya, keilmuan yang dimilikinya, organisasi dan pengalaman yang dimiliki keduanya lebih mempunyai nilai lebih,” paparnya.

Pasangan MUDAH, kata dia, akan lebih PAS untuk memimpin Kabupaten Pasuruan yang Luar Biasa. Sumber daya alama, manusia, dan potensinya luar biasa.
<span;>Pasuruan akan menjadi daerah yang luar biasa karena potensinya. Maka Pasuruan harus diurus dengan cara-cara yang luar biasa dan orang luar biasaz

“Mudah mikirnya, mudah melakukannya, mudah mewujudkannya pasuruan yang luar biasa. Golkar solid, MUDAH menang, Pasuruan luar biasa,” tutupnya. ( HR )

Pengaduan via WA?