Baksos Pemeriksaan Kesehatan bersama Veteran

img 20240814 wa0019

Malang, pasuruannews.com – Kegiatan bakti sosial yang di adakan pada hari Rabu (14/08/2024) yg bertempat kan di UPT PTKS dinas sosial Jawa Timur di jalan panglima Sudirman Malang. Telah terlaksana dengan lancar.

Advertisement

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang sering di lakukan tiap tahun oleh Pimred dan kabiro media suarakpkcyber.com bersama tim Malang raya. Bakti sosial ini bertujuan untuk mewujudkan rasa kemanusiaan dan meningkatkan jiwa sosial kita terhadap sesama manusia dan mempererat tali silaturahmi antar sesama.

 

Baksos bersama veteran di awali dengan absensi para Anggota Veteran yg di lanjutkan dengan menuju ke aula gedung di sambut oleh para undangan yg terdiri dari tokoh masyarakat dan purnawirawan TNI. Pembawa acara langsung membuka acara pada Baksos bersama Veteran ini pukul 09.00 Wib. Tak lupa menyanyikan lagu Indonesia Raya sebagai pembuka acara untuk meningkatkan jiwa patriotisme dan di lanjutkan dengan sambutan dari Bapak Indrayono S.Sos yang mewakili Pimred dan selaku pembina kabiro media suarakpkcyber Malang Raya dan di teruskan sambutan-sambutan oleh pejabat yang hadir.

Baca juga:  Kapolresta Mojokerto Ikrar Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat Dalam Safari Jumat

 

img 20240814 wa0017

Setelah sambutan sambutan selesai di teruskan acara kegiatan yaitu pengecekan kesehatan dan Medical Checkup para Anggota Veteran satu persatu juga tidak luput rekan-rekan wartawan juga ikut melakukan pengecekan kesehatan nya juga. Acara dilanjutkan dengan pembagian sembako dan tali asih berupa Uang Saku kepada para Veteran yang hadir memeriahkan Hari Veteran Nasional 2024 yg di serahkan secara langsung oleh para perwakilan dari Tamu Kehormatan yang telah diundang.

 

” Alhamdulillah acara berjalan sesuai dengan rencana, kami selaku kabiro mengucapkan banyak Terima kasih kepada para donatur dan sponsor seperti BAZNAS kabupaten malang, Dea cake bakery dan yang masih banyak donatur yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu yang telah berpartisipasi dan mensupport demi kelancaran kegiatan ini. Ungkap H.Isman Hakim Wahyudi S.Sos selaku kabiro media Suarakpkcyber Malang Raya.

Baca juga:  PD Bhayangkari Lounching Aplikasi Belanjha.com, Kapolda Jatim Harap Dapat Dongkrak Ekonomi Sektor UMKM

 

Beragam kegiatan telah di lewati yg di ikuti dengan acara foto bersama dengan para Veteran dan tamu undangan beserta dari tim panitia. (Tim)

Pengaduan via WA?