Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Pasuruan Rapat Audensi Dengan LSM GMBI, Mencari Solusi Permasalahan KIS Dan BPJS

Screenshot 2021 03 04 221544 1

PASURUAN,pasuruannews.com – Komisi IV mengadakan rapat audensi di ruang kantor DPRD di lantai dua bersama kepala dinas sosial, dan kepala dinas kesehatan, serta semua pengurus GMBI se Kabupaten Pasuruan, yang diadakan dikantor DPRD kabupaten Pasuruan,jalan raya raci Bangil(04/03/2021). Pukul 10.30 WIB. Sampai 13.30 WIB.

Rapat di hadiri oleh ketua komisi IV DPRD kabupaten Pasuruan bapak H.RUSLAN, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pasuruan H. M. SUWITO ADI, S. Sos, M. Si., Kepala Dinas Kesehatan Latifah, dan ketua GMBI M.Asy’ari, Serta pengurus GMBI se Kabupaten Pasuruan.

Advertisement

“Perlu diketahui bahwa GMBI merupakan pelaku pegiat sosial dan sosial kontrol untuk membantu masyarakat dan mereka secara ikhlas tidak menerima bayaran untuk mencari solusi kepada komisi IV tentang KIS dan BPJS yang terjadi di masyarakat untuk di tindaklanjuti.” tutur. M.Asy’ari

Baca juga:  Musrenbangdes Desa Ngerong Dihadiri Camat Gempol Dan Komisi II DPRD Kabupaten Pasuruan

“Ketua DPRD Komisi IV Ruslan terus berjuang, terkait dengan Kartu Indonesia Sehat(KIS) maupun permasalahan pendidikan Negeri Maupun Swasta. Saya berusaha mati-matian. Alhamdulillah berhasil mencapai 85% terkafer seluruhnya.” Ungkap Ruslan.

“Jangan sekali-kali ada masyarakat yang membutuhkan Kartu Indonesia Sehat tidak terselesaikan permasalahan tersebut.” Pungkas Ketua Komisi IV DPRD Pasuruan Ruslan.

Dalam rapat di ruang kantor DPRD Kabupaten Pasuruan, pada siang hari ini, berjalan dengan tertib dan lancar serta mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (Fatchur).

Pengaduan via WA?