Camat Pandaan Basmi S.Pd.Mm menerima Penghargaan Pj Bupati Pasuruan di Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke-1095.

20240918 084950

PASURUAN – pasuruannews.com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan menggelar upacara peringatan hari jadi yang ke-1095 pada Rabu pagi (18/09/24) di halaman Gedung Putih Pemkab Pasuruan.

Advertisement

Pj Bupati Pasuruan, Andriyanto, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas hari jadi Kabupaten Pasuruan yang ke-1095. Ia juga menekankan pentingnya bersinergi dengan tagline “Bersinergi menuju Kabupaten Pasuruan maju penuh maslahat.”

“Maju itu adalah selalu istiqomah dalam meningkatkan profesionalisme di segala bidang, dan penuh maslahat berarti upaya sungguh-sungguh dalam mewujudkannya,” ujar Andriyanto.

Baca juga:  Polri Bersinergi Dengan BEM Dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka Se- Indonesia

Ia juga mengimbau para kepala daerah untuk lebih tanggap dan responsif terhadap berbagai persoalan masyarakat. Sejumlah kegiatan telah dilaksanakan di berbagai kecamatan dengan ciri khas masing-masing kecamatan .

Pj Bupati Pasuruan dalam hari jadi Kabuoaten Pasuruan yang ke 1095 dengan penyerahan piagam penghargaan kepada Camat Pandaan Basmi S.Pd .Mm yang mana telah meraih prestasi membanggakan, baik dari kalangan aparatur sipil negara maupun instansi lainnya.( HP )

Pengaduan via WA?