Fun Day Desa Randupitu Di Meriah kan Dengan lomba Senam Kreasi.

img 20240908 wa0014
Fun Day Desa Randupitu Di Meriah kan Dengan lomba Senam Kreasi.

PASURUAN,Pasuruannews.com,- Fun day Desa Randupitu yang biasanya dilaksanakan setiap bulan dalam minggu kedua, kali ini dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 79 , fun day mengadakan jalan sehat , dilanjut dengan senam aerobatik dan lomba senam kreasi oleh kader kesehatan Desa Randupitu.

 

Advertisement

Bertempat di perempatan jalan Desa Randupitu kecamatan Gempol , minggu 08 September 2024.

 

Acara ini merupakan program Pemdes Desa Randupitu , yang di kelolah oleh Tp PKK Desa dan karang taruna Sakera Muda Desa Randupitu. Yang dihadiri oleh Camat Gempol H Komari, beserta istri dan Kepala Desa Randupitu M. Fuad beserta istri.

Baca juga:  Bendum MIO Kagumi Wisata Bumi Laskar Pelangi

 

Dalam acara lomba senam kreasi yang diikuti oleh 9 peserta ibu ibu kader Posyandu se Desa Randupitu, yang berhadiah uang pembinaan dan piagam penghargaan, untuk juara 1,2,3,dan harapan 1 sampai 6 mendapat uang pembinaan.

 

img 20240908 wa0016
Pemenang lomba senam kreasi

Juara pertama diraih oleh posyandu balita Gesing 2 “lily’, juara dua posyandu balita Randupitu 2 ‘Melati:, juara tiga di raih posyandu balita Babat ‘ Anggrek’

 

Ketua Tp PKK Desa Randupitu Kumil Laila di sela sela acara mengatakan, bahwa fun day ini merupakan program unggulan Pemdes Desa Randupitu untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat melalui UMKM yang ada, dari produk kreatifitas masyarakat, dan untuk meningkatkan peran aktif ibu ibu PKK dalam pola hidup sehat, yang dikemas dengan jalan dan senam aerobik dan kreasi, pungkasnya.

Baca juga:  Selamat Atas Pelantikan Kepala Desa Semare Juma'asin

 

Dan kami mengucapkan terimakasih kasih kepada semua pihak , terutama kepada kader PKK dan Posyandu Desa Randupitu yang telah mensukseskan acara ini yang tak kenal lelah untuk mewujudkan Desa Randupitu yang sejahtera, sehat , dan berdaya saing dengan daerah lainnya.(Usj)

Pengaduan via WA?