Rayakan HUT Polwan ke-76, Polres Pasuruan Santuni Anak Yatim dan Berdoa Bersama untuk Pemilu Aman

img 20240829 wa0007
Rayakan HUT Polwan ke-76, Polres Pasuruan Santuni Anak Yatim dan Berdoa Bersama untuk Pemilu Aman

PASURUAN ,Pasuruannews.com, – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polwan yang ke-76 tahun 2024, Polres Pasuruan menggelar acara doa bersama di Masjid Rofiqul Ummah, Polres Pasuruan, pada Kamis (29/08/2024).

Acara ini juga bertujuan untuk memohon kepada Allah SWT agar Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) berjalan aman dan tertib.

Advertisement

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, Wakapolres Pasuruan, jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Pasuruan, serta seluruh anggota Polwan dan anggota Polres Pasuruan. Sebagai bentuk kepedulian, turut hadir pula 20 anak yatim dari Yayasan Al Muttaqin Wonorejo.

Baca juga:  Satreskrim Polres Pasuruan Berhasil Ungkap 3 Pelaku Curanmor Dalam Seminggu

Dalam kesempatan tersebut, Ustadzah Uci, pengasuh Pondok Pesantren Al Islahiyah Wonorejo, memimpin doa bersama dan memberikan tausiyah.

“Kegiatan seperti ini adalah upaya membiasakan kita mendekatkan diri kepada Allah SWT. Insya Allah, doa kita untuk memberikan rasa aman saat Pemilukada yang akan datang akan terwujud dengan aman dan tertib,” ujar Ustadzah Uci.

Ustadzah Uci juga mendoakan seluruh anggota Polwan yang menjalankan tugas sehari-hari, baik sebagai anggota polisi maupun sebagai ibu rumah tangga, agar selalu diberikan keselamatan dan kemudahan dalam setiap langkahnya.

Baca juga:  Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Berhasil Gagalkan. Peredaran 13,4 kg Sabu

Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra dalam sambutannya berharap agar anggota Polwan dapat terus menunjukkan dedikasi dan mendorong nilai kepercayaan masyarakat kepada Polri.

img 20240829 wa0006

“Kami berharap rekan-rekan Polwan mampu mempererat hubungan dengan masyarakat agar terus meraih kepercayaan publik. Polwan menjadi salah satu garda terdepan untuk menjaga nama baik institusi Bhayangkara,” ungkapnya.

Acara ditutup dengan pemberian santunan kepada 20 anak yatim dari Yayasan Al Muttaqin Wonorejo sebagai bentuk kepedulian sosial Polres Pasuruan dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-76 ini. (Adhi)

Pengaduan via WA?