Camat Berbek Lantik Ketua Rt/Rw Didesa Sonopatik Kecamatan Berbek Nganjuk

Img 20210201 Wa0250

NGANJUK,pasuruannews.com-Di balai desa Sonopatik Kecamatan Berbek berlangsung acara pelantikan Ketua RT/RW terpilih untuk masa jabatan 2021-2026, (1-2-2021)

Ketua RT/RW yang baru dilantik oleh Camat Berbek Nur Binti, S.Sos, Lurah Sonopatik Imam Achmad, Spd, Babinsa, Banbin kamtibmas Desa Sonopatik Berbek.

Advertisement

Dalam pelantikan Ketua RT/RW ini salah satu nya Deni Syaputra yang terpilih kembali menjabat sebagai Ketua RT 03 RW 04 Jumusan, dirinya di pilih kembali untuk mengemban Jabatan sebagai Ketua Rukun Tetangga periode ke dua.

Baca juga:  Kopi Saring Menu Andalan Warung Kopi Alas Desa Bulusari Kabupaten Pasuruan

Harapan dari Deni saat di wawancarai oleh awak media mengatakan akan memberikan pelayanan yang baik terhadap warganya serta lebih mementingkan kepentingan masyarakat khusus nya di RT 03 RW 04 Jumusan.

Nur Binti selaku camat sangat berharap agar pengurus yang baru di Lantik ini lebih koorperatif dalam mengambil keputusan masalah yang ada di lingkungan masik-masing pengurus.

Kepala Desa Sonopatik berharap agar ketua RT/RW yang baru bisa membantu kinerja pemerintahan Desa Sonopatik Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk.(sari)

Pengaduan via WA?