Front Mahasiswa Timur Indonesia (FMTI) Berbagi Takjil Warga Pengguna Jalan Raya

img 20240330 wa0142

Makasar 29 Maret 2024 Sulawesi

MAKASAR,pasnews.com-Menebar keberkahan dalam bulan Ramadhan FMTI menggelar kegiatan pembagian takjil, Acara yang digelar di gerbang BTP jln Perintis kemerdekaan kota Makassar cukup meriah dan mendapat perhatian warga karenakan melibatkan mahasiswa/i asal Papua.

Advertisement

Dengan semangat toleransi dan kebersamaan, FMTI membagikan takjil kepada warga pengguna jalan raya, kegiatan ini disambut antusias oleh warga, mereka menerima takjil dengan senyum yang mengembang, menunjukkan rasa syukur atas kepedulian dari para mahasiswa/i.

“Kami merasa senang dengan adanya pembagian takjil ini. Terima kasih kepada para mahasiswa/i terutama saudara kami yang berasal dari Papua  yang telah peduli terhadap kami yang sedang berpuasa,” ungkap salah seorang warga yang menerima takjil.

Baca juga:  Polrestabes Surabaya Musnahkan 39 Kg Sabu Dari 120 Orang Tersangka

Korlap “Dami Were” menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari kami para mahasiswa/i khususnya yang berasal dari Papua, Maluku, NTT dan Sulawesi tergabung dalam FMTI untuk turut serta menabur berkah dalam suasana bulan Ramadhan ini dengan kegiatan pembagian takjil kepada saudara kami yang sedang menjalankan ibadah puasa semoga mempererat tali silaturahmi, jiwa persaudaraan dan toleransi antar umat beragama tegasnya.ujar Dami Were.

Red : Bram.s

Pengaduan via WA?