Inisiator P3N DPW Jatim Adakan Rapat Perdana Dipimpin Oleh Suharto, SH, CFLE

gridart 20240325 233631933

SURABAYA,pasnews.com – Hari ini, Senin (25/03/2024) sekira pukul 20.30 WIB sampai pukul 21.30 WIB, Inisiator P3N DPW Jawa Timur yang dipimpin oleh bapak Suharto, SH, CFLE mengadakan rapat zoom meeting yang diikuti oleh sejumlah anggota inisiator lain dan Sekjen DPP P3N Dr. H. Misri Hasanto, M.Kes.

Rapat diawali dengan pembukaan oleh ketua inisiator Suharto, SH.,CFLE, dilanjutkan dengan salam perkenalan semua peserta rapat.

Advertisement

Dalam kesempatan tersebut, Sekjen DPP P3N, Dr. H. Misri Hasanto, M. Kes memaparan tentang Visi, Misi, Tujuan, dan Program P3N.

Baca juga:  Polri Pastikan Penanganan Kasus Dugaan Pemerkosaan Di Luwu Timur Sesuai Prosedur

Dalam pemaparannya tersebut Dr. H. Misri Hasanto, M. Kes menerangkan bahwa visi P3N adalah untuk mewujudkan Paralegal yang profesional, beretika, taat hukum dan bertanggung jawab dalam menjalankan fungsi bantuan hukum, pelayanan hukum dan pendampingan hukum yang berkeadilan pada masyarakat, paparnya

” Selain itu, P3N punya misi melaksanakan bantuan hukum yang berprikemanusiaan dan berkeadilan, juga melaksanakan pelayanan hukum yang profesional, serta melaksanakan pendampingan hukum yang berkemitraan.

Lebih lanjut, Dr. Misri Hasanto, M. Kes mengatakan bahwa P3N bertujuan mewujudkan cita-cita nasional sebagai negara hukum dan berkeadilan. Serta meningkatkan potensi, harkat, martabat, kehormatan profesi Paralegal, terangnya

Baca juga:  Kapolri : Jangan Ragu Pecat Dan Pidanakan Anggota Yang Melanggar

Dr. Misri Hasanto, M. Kes menambahkan bahwa P3N mempunyai program untuk membina keanggotaan dan profesi Paralegal, membina kapasitas dan membina etika Paralegal, serta membina sinergitas dengan pemerintah swasta, aparat penegak hukum dan masyarakat. Tutupnya.(tim)

Pengaduan via WA?