Ribuan Relawan AMIN Ikuti Jalan Sehat Dan Donor Darah Dikancilmas Bangil

img 20240204 wa0253

PASURUAN,pasnews.com-Ribuan relawan dan penggerak perubahan pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar memberi dukungan dengan menggelar jalan sehat dan donor darah di kancilmas bangil pasuruan, Jawa Timur.minggu (4/02/2024)

Ribuan relawan ini tergabung dengan partai pengusung, PKS, Nasdem,PKB dan masyarakat yang menamakan diri Penggerak Perubahan. Mereka menyusuri ruas jalan kancilmas keselatan, alun-alun bangil memutar ke kelurahan kauman, Kecamatan Bangil, Kabupaten pasuruan, Jawa Timur.

Advertisement

Aksi ini merupakan gerakan rakyat untuk perubahan yang mendukung kemenangan pasangan AMIN. Jalan sehat ini sekaligus menjadi simbol dari pergerakan untuk perubahan Indonesia lebih baik. Mereka menargetkan pasangan AMIN dapat memperoleh 62% suara di wilayah kabupaten pasuruan.

Baca juga:  Tanggap Bencana , Polres Batu Bersihkan Sampah Penyebab Meluapnya Sungai Ledok

“Penggerak perubaham di kancilmas ini luar biasa, tumpah ruah. Ini memang gerakan rakyat. Jadi dari rakyat untuk perubahan Indonesia lebih baik,” ucap Koordinator acara jalan sehat kecamatan Bangil kabupaten pasuruan Muhammad Nurmu’minul chair, Spd, MM, caleg PKS dapil 1 no urut 2 kabupaten pasuruan, tuturnya

Seorang relawan dari bangil ady firmansyah, mengaku hadir dan ikut jalan sehat tanpa ada yang membiayai. “Kami ikut acara ini tanpa biaya, tanpa ada hadiah macam-macam. Tapi ini betul-betul gerakan rakyat untuk perubaham,” ujarnya.

Baca juga:  Bakti Polri Untuk Masyarakat, Polres Pasuruan Gelar Jum'at Curhat Dan Bansos

Acara jalan sehat dan donor darah ini dihadiri Sudiono fauzan dari PKB, Muzamil safi’i dari Nasdem, Muhammad Nurmu’minul choir dari PKS dan ketua PMI DPC kecamatan Bangil Moh Muchlis, S. Sos

Dalam acara jalan sehat dan donor darah ini juga diadakan tanda tangan dukungan ke pasangan AMIN diatas kain putih sepanjang 100 meter acara ini juga dimeriah oleh orkes melayu, pungkasnya (adh)

Pengaduan via WA?