” Asik Bersama Generasi Unggul Bergerak Cepat” Tema Ngopi Bareng Mbak Yeni Wahid

img 20231219 wa0648

PASURUAN,pasnews.com– Zannuba Ariffah Chafsoh, S.I.Kom., M.P.A yang dikenal dengan nama Yenny Wahid menggelar ngopi bareng berlokasi di Krampyangan, Kecamatan Bugul Kidul, Pasuruan Kota, Jawa Timur. Selasa (19/12/2023).

Ngopi bareng Mbak Yenny Wahid bertema “Asik Bersama Genarasi Unggul Bergerak Cepat” dihadiri oleh tim sukses pemenangan Ganjar-Mahfud dan Barikade Gus Dur dibeberapa wilayah termasuk Pasuruan.

Advertisement

Dalam acara tersebut, Zannuba Ariffah Chafsoh, S.I.Kom., M.P.A yang akrab disapa Mbak Yenny Wahid ini, mengajak masyarakat untuk memilih calon pemimpin yang cepat, dan juga punya komitmen.

Baca juga:  Melalui Peringatan Isra'miraj, Dandim 0819/ Pasuruan Beri Motivasi Anggota

Dikesempatan itu pula, Yenny Wahid mendeklarasikan Paslon Ganjar-Mahfud nomor 3, maju sebagai calon Presiden dan wakil Presiden nantinya.

Zannuba Ariffah Chafsoh, S.I.Kom., M.P.A yang akrab disapa Yenny Wahid mengatakan, saya disini menguatkan saja kepada masyarakat, mengapa kita harus memilih pasangan Ganjar dan Mahfud, karena yang paling utama mempunyai kedekatan pondok pesantren.

“Kedua, kebutuhan bangsa kita kedepan adalah perlu pemimpin yang cepat dan juga punya komitmen sangat kuat, untuk menegakan hukum Indonesia dan memberantas korupsi, itu kita lihat ada di pasangan Gandar, Mahfud,” ujar sapaan akrabnya Mbak Yenny Wahid.

Baca juga:  Totalitas Aipda " Agus Dalang" Dalam Pembina Sanggar Kesenian Jaranan Nusantara

Yenny Wahid menjelaskan, jadi masyarakat, tentu diharapkan bisa sinergitas dengan kita, punya frekuwensi sama dalam mendukung Paslon yang terbaik untuk bangsa Indonesia kedepannya. Mengingat tantangan begitu besar yang dihadapi bangsa Indonesia.

Sementara itu Yenny Wahid memaparkan, untuk Barikade Gus Dur sudah bergerak ke desa-desa, bahkan seluruh Indonesia, sampai ke plosok-plosok membuat banyak acara.

“Banyak acara yang dilakukan oleh Barikade Gus Dur yakni, acara pengajian kebangsaan, do’a bersama keselamatan bangsa, lintas iman, anak-anak muda dan sebagainya,” terang Mbak Yenny Wahid.

Baca juga:  Genjot Percepatan Vaksinasi Booster, Polres Pasuruan Mengadakan Vaksin Masal Setelah Sholat Terawih

“Saya sehari, acara bisa tiga sampai 4 kali. Menghadiri acara selalu dengan masa-masa besar, yang animo menunjukan terhadap pasangan Ganjar dan Mahfud selalu besar.” Pungkasnya.

Acara ngopi bareng Mbak Yenny Wahid tersebut, berakhir dengan ramah tamah dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (adf).

Pengaduan via WA?