Bakti Sosial Polri Untuk Masyarakat, Polres Pasuruan Gelar Jum’at Curhat Bagikan Sembako

img 20230929 wa0471

PASURUAN,pasnews.com- Untuk mendengarkan keluh kesah Masyarakat terkait permasalahan di wilayahnya, Polres Pasuruan menggelar Jum’at Curhat sekaligus pembagian Sembako untuk Warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Jum’at (29/09/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi PJU Polres Pasuruan, Kapolsek Kejayan, dan Forkopimca Kecamatan Kejayan.

Advertisement

Berangkat dari Mapolsek Kejayan, Kapolres Pasuruan bersama rombongan menuju Warung Kopi di Kelurahan Kejayan, kemudian AKBP Bayu membagikan Bansos berupa Paket Sembako kepada 8(delapan) orang warga kurang mampu. Selanjutnya bergeser menuju Dusun Belang, Desa Patebon, Kecamatan Kejayan dan membagikan Bansos kepada 5(lima) orang warga setempat yang kurang mampu.

Baca juga:  Forkopimda Jatim Cek Vaksinasi Tuna Wisma Dalam Peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66

Kemudian, Kapolres Pasuruan menuju Dusun Krajan, Kecamatan Kejayan untuk membagikan Bansos kepada 10(sepuluh) warga kurang mampu sembari berdialog langsung dengan warga.

“Menjelang Pilkades Serentak 2023, bagaimana situasi di wilayah Kecamatan Kejayan khususnya di Desa Patebon?, apakah ada kasus Curanmor dan peredaran Narkoba,? ” tanya Kapolres

Sulaiman salah satu warga Desa Patebon menjawab bahwa terkait Situasi menjelang Pilkades Serentak 2023 masih terasa aman dan kondusif.

“Alhamdulillah situasi disini masih tetap adem ayem pak, terkait kasus Curanmor dan Peredaran Narkoba di Desa Patebon tidak ada kejadian, karena kami lihat anggota Polsek Kejayan rutin melakukan Patroli keliling dan dibantu oleh Bhabinkamtibmas serta Babinsa,” ujarnya.

Baca juga:  Kejar Herd Immunity, Polres Madiun Kota Bersama Forkopimda Gelar Vaksinasi Usai Sholat Terawih

Dia berharap agar TNI-Polri tetap solid dalam menjaga Sitkamtibas di wilayahnya, agar tetap aman dan kondusif.(adh)

Pengaduan via WA?