Hadiri Kunker Wabup, Koramil 0819/10 Bantu Amankan Pembagian Subsidi Minyak

img 20220414 wa0246

PASURUAN,pasnews.com-Komandan Koramil 0819/10 Bangil Kapten Czi Slamet Nurhadi beserta 4 anggotanya menghadiri kegiatan kunjungan kerja Wakil Bupati Pasuruan serta membantu pengamanan dalam rangka pemberian bantuan subsidi minyak goreng dan bantuan progam sembako tahun 2022 di Pendopo Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan. Kamis (14/04/22)

Hadir dalam kegiatan antara lain Wakil Bupati Pasuruan KH. Mujib Imron, Camat Bangil Komari SH.MM, Wakapolsek Bangil AKP Tohari, Ketua KUA Bangil Yusuf Widodo, Kepala Dinas Sosial Suwito Adi, Kepala Kantor Pos Bangil Arifin, Kepala Desa dan lurah sekecamatan Bangil.

Advertisement

Dengan diadakannya program Bantuan Langsung Tunai (BLT) minyak goreng dan bantuan program sembako ini diharapkan akan mampu mempertahankan daya beli serta mengurangi beban warga masyarakat, terutama terkait dengan pemenuhan kebutuhan makanan dan bahan pokok sehari-hari seperti halnya minyak goreng.

Baca juga:  FORMAT Desak Kejari Kabupaten Pasuruan, Berani Ungkap 3 Kasus Penting

Dalam pelaksanaan acara tersebut keluarga penerima manfaat mendapatkan dana Bantuan Langsung Tunai sebesar 500 ribu rupiah setiap keluarga.

TNI beserta intansi aparat terkait lainnya akan selalu siap dan mendukung setiap program yang di laksanakan Pemerintah untuk meringankan kesulitan setiap lapisan masyarakat dalam hal pemenuhan kebutuhan sehari –hari.(Dj)

Pengaduan via WA?