Melalui Vicon Dandim 0819/Pasuruan Ikuti Rakornis TMMD Ke-113

img 20220324 wa0289

PASURUAN,pasnews.com-Dandim 0819/Pasuruan Letkol Inf Nyarman M.Tr. (Han) bersama Kasrem 083/Bdj Letnan Kolonel Inf Akhmad Juni Toa, S.E, M.I.Pol mengikuti Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Tahun 2022 melalui Video Conference di Makodim 0819/Pasuruan pada Kamis (24/3/2022).

Dalam sambutannya Waaster Kasad menyampaikan bahwa pelaksanaan TMMD ke-113 akan berlangsung selama 30 hari mulai tanggal 11 Mei s.d 9 Juni 2022 dan dilaksanakan secara serentak di 50 Kabupaten/Kota, 51 kecamatan dan 73 desa.

Advertisement

Lebih lanjut dikatakan Waaster Kasad, bahwa dalam pelaksanaan TMMD ke-113, seperti yang dilaksanakan pada TMMD sebelumnya juga akan dilaksanakan Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) yang diikuti oleh seluruh Satgas TMMD, para Kapendam, Kapenrem serta wartawan media cetak/online, elektronik nasional dan daerah. Harapannya liputan TMMD ke-113 ini dapat dipublikasikan secara masif kepada masyarakat luas.

Baca juga:  Wadahi Pesilat Remaja Kapolda Jatim Gelar Turnamen Pencaksilat

Dikesempatan tersebut, Dandim 0819/Pasuruan Letkol Inf Nyarman mengatakan melalui tema “TMMD Dedikasi Terbaik membangun NKRI”, TNI Bekerjasama pihak terkait mempunyai misi sasaran TMMD yaitu Daerah miskin, tertinggal, terisolir dan terpencil, daerah kumuh perkotaan, Daerah perbatasan dan pulau terluar, dan Daerah terkena bencana alam.

“Kali ini Kabupaten Pasuruan menjadi sasaran TMMD ke-113, tepatnya di Desa Sebalong Kecamatan Nguling dengan sasaran Fisik dan Non Fisik, sebagai satuan bawah kita selalu berpedoman pada arahan Kasad yakni memaksimalkan segala kegiatan dengan koordinasi dan sinergi ke Instansi terkait,” pungkas Dandim.

Baca juga:  Polda Jatim Dan Polres Jajaran Amankan 72 Anggota Pesilat Pelaku Kekerasan Dan Pengerusakan

“Harapan kami dalam pelaksanaan TMMD ini, TNI dan Instansi terkait dapat berbuat maksimal dengan pengabdian Terbaik untuk membangun Negeri dan tentunya tidak terlepas dari dukungan penuh dan partisipasi aktif masyarakat,” tutupnya. (AN)

Pengaduan via WA?