Koramil 0819/23 Sukorejo Karya Bakti Perbaiki Atap Sekolah

img 20220224 wa0440

PASURUAN,pasnews.com- Babinsa Desa Sukorame Serda Abdul Khalim Anggota Koramil 0819/23 Sukolrejo melaksanakan giat karya bakti bersama warga dalam perbaikan bangunan sekolahan MI Nurul Hidayat di Dusun Biting Desa Sukorame Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan.Kamis (24/02/22)

Ditempat lain Komandan Koramil 0819/23 Sukorejo Kapten Arh.Nanang mengatakan “ karya bakti Ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI AD dengan rakyat,juga bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara pemerintah Desa, Jajaran TNI AD serta masyarakat ” jelas Danramil.

Advertisement

Tujuan karya bakti ini untuk membangun wilayah binaan dengan melibatkan elemen masyarakat,dimana TNI AD sebagai penggeraknya dengan sasaran perbaikan sarana gedung sekolah yang tidak layak ditempati kegiatan belajar mengajar karena ada kerusakan dan membahayakan siswa siswi sekolahan tersebut.

Baca juga:  Babinsa Koramil 09/ Lumbang Bantu Warga Tertimpa Pohon Tumbang

Serda Abdul Khalim menjelaskan “ kami bersama warga sekitar kurang lebih 30 orang, bersama – sama bahu membahu memperbaiki sarana pendidikan di MI ini, yaitu salah satu ruang kelas yang gentingnya rusak dan mau ambruk “ ungkap Babinsa

“ Kegiatan karya bakti ini mendapat dukungan dan antusias warga untuk turut berpartisipasi dalam perbaikan gedung sekolahan MI Nurul Hidayat di Dusun Biting ”pungkas Babinsa.

Koramil 0819/23 Sukorejo berharap giat karya bakti ini bisa meningkatkan kebersamaan, hubungan yang harmonis antara TNI AD dan pemerintah Desa. Membangun terjalinnya silaturohmi antar warga dan bisa menjadi contoh untuk wilayah lainnya.(AN)

Pengaduan via WA?