Babinsa Koramil 15/Winongan Dampingi Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

img 20220108 wa0143

PASURUAN,pasnews.com-Babinsa 0819/15 Winongan Serda Nizar melaksanakan kegiatan pendampingan dan pengamanan sebuan vaksinasi terhadap anak usia 6 sampai 11 tahun di SDN 2 Winongan Lor Kabupaten Pasuruan, Sabtu ( 08/01/22).

Untuk meningkatkan kekebalan tubuh, Vaksin kali ini menyasar kepada anak usia 6 sampai dengan 11 Tahun. Sebelum melaksanakan vaksin para peserta melaksankan pendaftaran, cek keshatan dan screning apabila sudah dinyatakan sehat dan aman dilaksnakan penyuntikan vaksin secara bergantian.

Advertisement

Babinsa Koramil 15/winongan Serda Nizar mengatakan,’’Upaya ini dilakukan agar cepat mencapi target vaksinasi kepada anak usia 6 sampai 11 Tahun. Dengan harapan supaya cepat melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka bagi semua siswa dapat di berlakukan kembali, ”Ucap Babinsa.

Baca juga:  Penjual LPG Oplosan Dan Pelaku Pencurian Mobil Pickup Berhasil Diringkus Satreskrim Polres Pasuruan

“Kami akan selalu melaksanakan pengamanan dan pendampingan di setiap kegiatan vaksin, tidak lupa kita juga memberikan himbuan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker, rajin mencuci tagan dengan sabun pada air mengalir, menghindari kerumunan, dan menjaga jarak supaya terhindar dari covid-19, ”Pungkasnya.(AN)

Pengaduan via WA?