Forkopimda Kota Pasuruan Pastikan Perayaan Malam PergantianTahun Berlangsung Aman

img 20220101 wa0230

PASURUAN.Pasnews.com – Menjelang malam pergantian tahun Forkopimda Kota Pasuruan Patroli keliling untuk melakukan pemantauan dan monitoring kegiatan masyarakat merayakan Tahun Baru, Jum’at (31/12/21)

Patroli Keliling ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan perayaan malam pergantian tahun di Kota Pasuruan berjalan dengan aman.

Advertisement

Kegiatan patroli ini dimulai pukul. 21.00 Wib di Pimpin oleh Walikota Pasuruan didampingi Wakil Walikota, Kapolresta dan Kasdim 0819 Pasuruan serta jajaran Forkopimda lainnya.

Rombongan bergerak dari Rumah Dinas Walikota Pasuruan menuju Pos Pantau Pasar Kebon Agung, RSU Dr. R. Soedarsono Purut dan Pos Pantau Alun-alun Kota Pasuruan untuk memastikan kesiapan para petugas dalam mengamankan malam pergantian tahun/Malam Tahun Baru.

Baca juga:  Bertemu Dorlinceu Meheu, Yenny Wahid. : Perempuan Papua Perempuan Tangguh

Wali Kota Pasuruan Drs. H. Saifulloh Yusuf mengatakan “Kegiatan Patroli ini kita lakukan untuk memantau dan memonitoring kegiatan masyarakat dalam perayaan malam pergantian tahun, kita berharap kota Pasuruan tetap aman kondusif,” Kata Gus Ipul sapaan akrab sang walikota.

“Terimakasih kepada TNI dan Polri serta semua yang terlibat dalam pengamanan malam pergantian tahun semoga segala bentuk usaha yang kita lakukan mendapat hasil yang maksimal sehingga masyarakat Kota Pasuruan merasa aman dan nyaman dalam menghadapi malam pergantian Tahun,” pungkasnya (AN)

Advertisement

Pengaduan via WA?