Anggota DPRD Najib Setiawan Kunjungi Kelanjutan Pembangunan Balai Dusun Kemloko Selatan

img 20211118 wa0338

PASURUAN.pasnews.com – Najib S. salah satu anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Komisi I tengah meninjau sekaligus mengunjungi Balai Dusun Kemloko Selatan Desa Beji Kecamatan Beji pada Rabu 17 November 2021, siang.

Pembangunan kelanjutan balai dusun kemloko selatan ini akan di sokong dana APBD sebesar 100 juta rupiah berdasarkan informasi dari tokoh masyarakat Desa Beji, Amin Singgih dengan sebutan akrabnya Amin Kentung, pria berbadan besar dan tinggi yang selalu tampil di setiap kegiatan Desa Beji.

Advertisement

Ditempat yang sama Amin Singgih juga menyampaikan bahwa pengerjaan pembangunan Balai Dusun Kemloko Selatan dikerjakan oleh tukang dari desa Beji sendiri

Baca juga:  Diagram, Polresta Banyuwangi, Wujud Sinergi Polisi -Mahasiswa Dalam Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Tokoh masyarakat menyambut baik kedatangan anggota Komisi I DPRD Kabupaten Pasuruan Najib S dari fraksi PKS. Disaat kunjungan, juga nampak BPD Desa Beji yang tengah mendampingi Najib S meninjau Balai Dusun Kemloko Selatan.

Najib S berharap dengan adanya dana dari APBD bisa dimanfaatkan dengan maksimal, agar pembangunan Balai Dusun Kemloko Selatan bisa terlaksana dengan baik dan tidak lagi mangkrak. Ia juga mengapresiasi kekompakan tokoh masyarakat beserta sekretaris BPD Desa Beji yang saling kompak menyambut kedatangannya.

“Ayok kita melanjutkan membangun Balai Dusun Kemloko Selatan bersama Bapak Najib S anggota komisi I DPRD Kabupaten Pasuruan dan masyarakat Kemloko Selatan Desa Beji Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan SELAMAT DAN SUKSES” ujar Abd Rokhim selaku sekretaris BPD Desa Beji.

Baca juga:  Babinsa Koramil 15/Winongan Dampingi Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Meski terbilang cukup singkat, kedatangan Najib S memberikan kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat Dusun Kemloko Selatan yang mana Balai Dusunnya bisa dilanjutkan untuk pembangunannya, pungkasnya (AN)

Pengaduan via WA?