GIAN Berdayakan Masyarakat Berbasis Konservasi

*PERANGI BAHAYA LATEN NARKOBA*

*Dengan Program*
*TREE IN ONE GIAN*

Advertisement

*Butuh Strategy Baru Berantas Narkoba*

Pasuruannews.com-Seiring Dengan Inpres No 2 Tahun 2020, Yaitu AKSI NASIONAL P4GN,
Perang melawan narkoba akan menjadi slogan kampanye yang harus di dengungkan di negara Indonesia.

jauh sebelum ini negara adidaya Amerika serikat juga mengimplementasikan kebijakan perang melawan Narkoba, demikian juga dengan negara berkembang Filipina yang hingga saat ini Perang Narkoba menjadi sorotan utama di negara tersebut.

Bagaimana Kita sebagai organisasi anti narkoba pada semua tingkat,baik Provinsi, kabupaten, Kecamatan dll, merespon Perang Narkoba yang di kampanyekan Kapolri dan BNN,?.

Baca juga:  Rencana Pelantikan (MIO) Media Independent Online Jawa Timur Di Bumi Wilwatikta, Pertegas Gol MIO Indonesia Pusat Lindungi Media & Wartawan

untuk maksud dan tujuan itu, sebagai organisasi masyarakat yang membenci efek jahat Penyalahgunaan Barang Haram yg bernama narkoba bagi kehidupan manusia, sangat setuju sekali, atas Statemen Kapolri Dan Ka BNN Baru Terkait dg Persoalan Menjalankan Misi memberantas Narkoba.
Akan tetapi teknis implementasi kebijakan war on Drugs jangan sampai menjadi prodak baru bagi kejahatan oknum aparatur negara dengan menyulap kebijakan strategis yang berani ini menjadi jalan baru dalam memperkaya diri, atau menjadi bagian dari Mavia dengan tindakan seolah olah menututup mata, atau jangan juga kebijakan perang melawan Narkoba menjadi aktivitas yang berbahaya dan menakutkan dengan terjadinya pelanggaran HAM ektra judicial killings (pembunuhan di luar hukum), yang di lakukan pemerintah tanpa melalui prosea hukum, seperti oprasi penembakan mistrius (petrus) terhadap preman preman jalanan pada tahun 1980_an pada masa presiden Suharto, juga terjadi dalam penanganan kontra terorisme abad ini, kami DPP GIAN ( Gerakan Indonesia Anti Narkotika ), Sebagai organisasi masyarakat berharap penuh dan Percaya bahwa Control War Oon Drugs.

Baca juga:  GMDM Pengurus Wilayah Kabupaten Pasuruan Audiensi Dengan PCNU Kabupaten Pasuruan

kepada Jendral Pol Drs listyio sigit prabowo,M.Si sebagai KAPOLRI. dan Kepada. Komjen Pol Petrus Reinhard Golose Sebagai kepala Badan Narkotik Nasiaonal (BNN).

Sebagai anak bangsa dan untuk kepentingan Nasional kami berharap dan berdoa semoga keinginan mewujudkan indonesia bersih dari narkoba dapat di wujudkan..amiin.

Gerakan Indonesia Anti Narkotika
3 Februari 2021

R.Guntur Eko Widodo
Presidium
Ketua Umum

Pengaduan via WA?