Partai Gerindra Peduli Korban Banjir Bengawan Njero Kabupaten Lamongan

Img 20210201 Wa0234

LAMONGAN,pasuruannews.com- Seperti yang ketahui bersama wilayah Bengawan Njero di Kabupaten Lamongan yang tiap tahun dilanda banjir kali ini banjir yang terparah di Lima Tahun terahir sehingga masyarakatnya yang terdampak banjir merugi hingga Ratusan Juta Rupiah pasalnya banjir kali ini merendam tambak para petani sehingga ikannya pada lepas ke sungai, Kerusakan lainnya yaitu hancurnya infrastruktut yang di akibatkan banjir ditaksir Milyaran Rupiah.

Banjir kali ini menenggelamkan kawasan hampir di lima kecamatan yakni kecamatan Kalitengah, Turi, Karanggeneng, Karangbinangun dan Glagah dan menenggelamkan tambak serta pemukiman penduduk.

Advertisement

Untuk meringankan beban korban banjir Partai Gerinda mengadakan Bansos di mana bantuan ini diharapkan meringankan beban penderitaan korban bencana.

Tsalis ketua DPD Partai Gerinda Lamongan memaparkan ” Baksos ini dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Gerindra ke-13, utk meringankan beban warga bengawan jero yang terdampak banjir. Spirit kebersamaan ditengah bencana banjir ini menjadi semangat Partai Gerindra untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, tuturnya ke awak media.

Lebih lanjut Tsalis menuturkan ” DPP Partai Gerindra juga melakukan hal yg sama untuk Bansos banjir di Kalsel dan beberapa daerah yg terjadi bencana di Indonesia dan Bansos di Lamongan ini merupakan intruksi DPP GERINDRA agar DPC beserta jajaran termasuk Fraksi DPRD untuk bersama-sama meringankan beban saudara2 kita yang terkena banjir.

Supiyadi Kepala Desa Blajo Kalitengah yang mendapat bantuan menyampaikan ucapan Terima kasih kepada segenap jajaran pengurus partai Gerinda yang sudah memberikan bantuan sembako ke desa Blajo dan semoga bermanfaat dan mengurangi beban bagi masyarakat yang terdampak bencana banjir.

Dari hasil pantauan awak media suarakpkcyber Kegiatan ini di hadiri 4 anggota Fraksi Gerindra.
1. Srinoto Dapil 3
2. Anshori Dapil 5
3. Imam Fadlli. Dapil 4
4. Suhartono Dapil 2

dan organisasi sayap seperti GMD (gerindra Masa Depan) dan SATRIA (satuan Relawan Indonesia Raya) dan PIRA (perempuan indonesia raya).

Dimas Group Ketua Pemuda Satria Gerindra memaparkan ” semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa meringankan beban korban banjir dan semoga para korban bisa tabah dan bisa menjalankan aktifitasnya di tengah banjir yang melanda, paparnya.

Sholeh warga desa yang menerimah bantuan sangat berterimah kasih kepada Partai Gerindra karena telah peduli memperhatikan warga yang terkena musibah.” Pungkasnya. (As/red)

Pengaduan via WA?