AA NGR, Sri Artini, Caleg DPR-RI Dapil Bali, Siap Siap Berjuang Untuk Kembalikan Kejayaan Pariwisata Bali

img 20231201 wa0270

BALI,pasnews.com-AA NGR Sri Artini saat ini tercatat sebagai Caleg DPR RI Nomor Urut 3 dari Dapil Bali yang diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) itu, akan perjuangkan dunia pariwisata Bali kembali berjaya ke seantero dunia.

Perempuan kelahiran Buleleng Bali tersebut, lantas berjanji jika dirinya nanti terpilih sebagai Anggota DPR RI di Pemilu 2024. Dia pun akan fokus mendorong peningkatan kesejahteraan bagi warga masyarakat yang berada di Dapilnya, lewat program ekonomi kreatif berbasis kearifan lokal.

Advertisement

AA. NGR Sri Artini pun mengaku guna merealisasikan semua programnya itu, dia telah mengantongi jurus-jurus yang akan diaplikasikan dalam memulihkan Provinsi Bali sebagai wilayah destinasi wisata kembali berkibar ke seantero dunia.

Menurut Sri Artini pariwisata memang masih menjadi napas Bali. Oleh karenanya sektor ini akan menjadi fokus utama yang akan dibesutnya, selain juga akan merealisasikan berbagai program lainnya yang tidak kalah penting, guna tingkatkan kesejahteraan bagi warga masyarakat Bali.

Baca juga:  Jelang Pengamanan Operasi Lilin Semeru 2023,Polres Pasuruan Gelar Koordinasi Lintas Sektoral

Hal tersebut menurut Sri Artini menjadi selaras dengan tekad seluruh stakeholder terkait dunia pariwisata, khususnya yang ada di Provinsi Bali.

Terlebih dengan telah diselenggarakannya Presidensi G20 Indonesia, yang puncaknya digelar di Pulau Dewata, pada pertengahan November 2022 lalu, dimana para pemangku kepentingan yang berkaitan langsung dengan dunia kepariwisataan telah sepakat untuk mengangkat kembali Bali sebagai destinasi unggulan dunia.

Hal itu telah menumbuhkan pula semangat kebersamaan, mengingat dampak sepinya aktivitas pariwisata di Bali selama dua tahun terakhir, adalah akibat adanya wabah pandemi yang sangat dirasakan warga Bali, termasuk oleh A.A NGR. Sri Artini.

Sri Artini menjelaskan kendatipun saat ini dia bersama keluarganya berdomisili di Kota Bandung Provinsi Jawa Barat.

Baca juga:  Asosiasi Kepala Desa Se Kecamatan Sukorejo Peduli Korban Bencana Alam Erupsi Gunung Semeru

Namun, baginya Bali itu adalah tanah leluhurnya yang tidak bisa dilupakan hingga kapan pun.

Dan, semua jenjang pendidikannya diselesaikan dengan baik oleh AA NGR Sri Artini di wilayah Provinsi Bali.

“Masa pendidikan formal saya mulai dari SD dan SMP di Kabupaten Buleleng. lalu melanjutkan ke SMA Saraswati di Kota Denpasar dan melanjutkan kuliah di Universitas Singaraja Provinsi Bali,” ungkap Sri Artini seraya menjelaskan selepas dari bangku kuliah diapun menikah dengan seorang Perwira TNI yang saat itu tengah menjabat sebagai Komandan Yonif 741 Singaraja Buleleng Provinsi Bali.

“Sejak menikah kesibukan saya pun akhirnya harus mengikuti dengan kegiatan suami yang mengemban amanah negara harus siap berpindah tugas dari satu tempat satu ke tempat tugas lainnya,” ujar Istri dari Mayjen TNI (Pur) Asep Kuswani yang pada penugasan terakhir, sang suaminya itu, tercatat menjabat sebagai Staf Ahli Panglima TNI.

Baca juga:  Aparat Tiga Pilar Winongan Himbau Prokes

Kesiapannya AA. NGR. Sri Artini maju sebagai Calon Legislatif dari Dapil Bali untuk DPR RI tersebut, tidaklah dianggap main-main

Segudang pengalamannya dalam berorganisasi di lingkungan Persatuan Istri TNI (PERSIT) yang telah dilakoninya selama dengan baik, telah menjadi modal pengalaman berharga yang luar biasa bagi Sri Artini.

DI PENGHUJUNG bincang-bincang Sri Artini dengan awak media ini, perempuan tangguh asal Kota Singaraja Buleleng itu, mohon dukungan kepada seluruh warga masyarakat di Provinsi Bali untuk memilih dia di perhelatan Pemilu 2024, untuk merebut Kursi DPR RI, lewat Partai PAN dengan Nomor Urut 3 dan juga mewakili dari Dapil Provinsi Bali.

(MIO/Network)

#A.A NGR. Sri Artini
#Caleg DPR RI Dapil Bali
#Siap Berjuang
#Untuk Kembalikan
#Kejayaan Pariwisata Bali
#Pewarta: MAT MIO
#HITIVI.id

Pengaduan via WA?