Cucu Adam Malik Meriahkan Pelantikan MIO Belitung

JAKARTA,pasuruannews.com – Artis cantik yang juga cucu almarhum mantan Wapres dan wartawan beken Adam Malik, akan memeriahkan pelantikan pengurus daerah Media Independen Online – MIO Belitung, Jumat ini. Berbicang di Cafe Literasi Pers, Graha Fareza, Minggu (32/2/21),

perempuan langsing dengan sapaan akrab Cima ini menegaskan kepastiannya. “Insya Allah saya akan hadir, apalagi saya sudah kenal lama dengan bang Victory”, ujarnya Yang dimaksud Cima adalah Fachrudin Victory Ketua MIO Belitung. Sosok wartawan senior yang juga banyak menyutradarai film dan sinetron. Film garapan Victory antara lain Gangster Belitung yang cukup membahana. Sedangkan Shyalimar pernah dipasang Victory jadi pemain dalam produksi film tentang dunia jurnalis dua tahun lalu.

Advertisement

Bernama lengkap Khadijah Shyalimar, saat muncul didunia entartaimen cukup penuh sensasi.
Dia beprofesi model dan aktris. Shalimar ini pernah membintangi film ‘Bidadari Pulau Hantu’. Kecantikannya dan keseksiannya kerap dibicarakan netter.

Baca juga:  Bendum MIO Kagumi Wisata Bumi Laskar Pelangi

Dunia jurnalis buat Cima bukanlah barang baru, selain mengalir titisan darah wartawan dari sang kakek, dia adalah bagian keluarga besar Ikatan Penulis dan Jurnalis (IPJI), yang ikutan melahirkan beberapa organisasi perusahaan dan jurnalis online (brando/mio)

Pengaduan via WA?