Sertijab Kades Gununggangsir,H.Muhammad Yasin Resmi Memimpin

img 20220516 wa0588

PASURUAN, pasnews.com-H. Muhamad Yasin resmi memimpin Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, setelah Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari PJ Kades Gununggangsir, Sugianto SH, Selasa (16/05/2022) pukul 20:00 Wib.

Sertijab dihadiri Forkopimcam Beji, Pemdes Gununggangsir, BPD Gunung Gangsir, Toga, Tomas, Satpol PP Kabupaten serta lainnya.

Advertisement

Dalam sambutannya PJ Kades, Sugianto SH menyampaikan terima kasih atas kerjasama Pemdes Gununggangsir, Panitia Pilkades juga lain-lain.

“Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan saya. Mari kita dukung kinerja Kades dan pemerintah Desa Gununggangsir,” ucap sapaan Sugik.

Baca juga:  Kapolri : Jangan Ragu Pecat Dan Pidanakan Anggota Yang Melanggar

Sementara itu Kades Gununggangsir, H. Muhamad Yasin, bersyukur dan berterima kasih kepada Forkopimcam serta panitia Pilkades juga Pemerintah Desa Gununggangsir, yang turut mengsukseskan Pilkades 2022 dengan tertib serta nyaman.

“Syukur Alhamdulillah, saya mohon kerjasamanya dalam memajukan Desa Gununggangsir yang lebih baik,” kata Kades Gununggangsir.

Ucapan selamat bertugas datang dari Camat Beji, Drs Wijaya Sugianto. Tidak lupa mantan Camat Rejoso ini berpesan kepada Kades baru, agar cepat beradaptasi dan bersinergi dengan semuanya.

“Selamat bertugas. Jalankan amanah yang di berikan masyarakat Gununggangsir dengan baik,” harap Camat Beji.

Baca juga:  Kapolres Nganjuk : Sejauh Ini Stok Minyak Goreng Dikabupaten Nganjuk Aman

Kegiatan Sertijab berjalan dengan penuh khidmad, dan di tutup dengan pembacaan doa oleh tokoh agama Desa Gununggangsir(adh)

Pengaduan via WA?