Babinsa Koramil 19 Prigen Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi

PASURUAN,pasnews.com-Dalam upaya membantu kelancaran kegiatan vaksinasi, Babinsa Koramil 0819/19 Prigen Serda Sismadi melakukan pendampingan dalam kegiatan serbuan vaksinasi dosis 1,2 serta Booster yang di gelar di Balai Desa Lumbangrejo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan, Rabu malam (27/04/22).

Kegiatan vaksinasi yang dilakukan siang dan malam hari oleh tenaga kesehatan Puskesmas PKM Prigen tersebut di berikan kepada masyarakat umum dan lansia demi tercapainya Herd Immunity serta pencapaian program dari pemerintah menjelang mudik lebaran tahun ini.

Advertisement

“Babinsa Koramil 19/Prigen Serda Sismadi mengatakan, “Kegiatan pendampingan vaksinasi yang kami lakukan ini merupakan upaya membantu pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi kepada masyarakat”, jelas Babinsa.

Baca juga:  Aparat Tiga Pilar Winongan Himbau Prokes

Dari pantauan pendampingan diperoleh sejumlah 169 orang warga yang terdaftar menerima pemberian vaksin tersebut di antaranya pemberian vaksin dosis 1 dan 2 kepada remaja, masyarakat umum dan lansia serta pemberian vaksin dosis 3 (booster).

Pada pelaksanaan vaksinasi, Babinsa terus memberikan himbauan kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi agar tetap menjalankan protokol kesehetan. “karena sampai saat ini Pandemi belum berakhir bagi warga yang belum mendapatkan vaksinasi agar segera mendatangi gerai vaksin yang sudah disediakan secara gratis”, pungkas Babinsa(adh)

Pengaduan via WA?