Nakes Bersama Babinsa Gencarkan Serbuan Vaksinasi

img 20220417 wa0166

PASURUAN,pasnews.com-Program percepatan vaksinasi terus digencarkan aparat di wilayah, seperti yang dilakukan Babinsa 0819/01 Kota Kodim 0819/Pasuruan, Pelda H. Anwar yang terus aktif mendampingi tim Tenaga Kesehatan (Nakes) dalam pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan hari ini, Babinsa bersama tim Nakes melaksanakan serbuan Vaksinasi di halaman masjid Al-Kautsar Kelurahan Tapaan kota Pasuruan, Sabtu malam (16/04/22).

Advertisement

Anwar saat melaksanakan kegiatan mengatakan, hari ini masyarakat yang mengikuti vaksin cukup banyak dan pihaknya akan terus mendorong masyarakat akan terus untuk mengikuti program vaksinasi.

Baca juga:  Ciptakan Situasi Kondusif, Polres Pasuruan Melaksanakan Pengamanan Pertandingan Liga 3 PSSI Jatim

“Program serbuan vaksin Dosis I, II dan Booster ini harus kita sukseskan bersama, dan pemberian vaksin kepada masyarakat terus kita dukung dan kita dorong, dan kami juga bersama tim nakes berkomitmen akan terus melaksanakan vaksinasi kepada seluruh masyarakat di wilayah kami ini” ujarnya.

Menurutnya, pihaknya dalam hal ini Koramil 01/Kota, bersama personel tim Nakes tidak berhenti berikan pelayanan, guna mendukung percepatan vaksinasi dalam program nasional, meski kondisi wilayah berada di desa-desa yang jauh jaraknya.

“Demi suksesnya program vaksinasi ini, kita akan terus bersinergi dalam menyukseskan program vaksinasi, dan kami berharap kerjasama masyarakat sehingga akan dapat mencapai target vaksinasi khususnya di wilayah Koramil 01/Kota” pungkasnya.

Baca juga:  Jelang Ajang Superbike Di Mandalika, Kapolri Tegaskan Soal Pencegahan Laju Pertumbuhan Covid-19

Tak ketinggalan juga Lurah Tapaan Ilham Wibisono juga ikut hadir memantau serta memberikan motivasi kepada warganya yang belum supaya jangan takut untuk divaksin baik Dosis I, II dan Booster. Dirinya juga memberikan dukungan penuh kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas dan juga kepada Nakes yang selalu aktif memberikan pelayanan vaksinasi kepada warganya. (@rd)

Pengaduan via WA?