Babinsa Koramil Gondangwetan Aktif Dampingi Vaksinasi Di Wilayah Binaan

img 20220415 wa0190

PASURUAN,pasnews.com-Percepatan penanganan Covid 19 terus di lakukan ,TNI bersama tiga pilar terus adakan pengamanan dan pemantauan giat vaksinasi tersebut.serbuan vaksin dilaksanakan di setiap wilayah. Seperti Halnya Babinsa Anggota Koramil 0819/14 Gondangwetan Serka Sanadi Aktif melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan Vaksin COVID-19 Dosis 1,2 serta 3 Booster untuk warga masyarakat Desa Bayeman bertempat di kantor Desa Bayeman, kecamatan Gondangwetan kabupaten Pasuruan, Kamis (14/04/22).

Babinsa Koramil 14/ Gondangwetan Serka Sanadi mengatakan “pengamanan kegiatan pemberian Vaksin COVID-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.”jelas Babinsa

Advertisement

Dengan terjun mengecek langsung kegiatan pelaksanaan pemberian Vaksin COVID-19 kepada masyarakat dilokasi . Namun Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya Pendaftaran, Skrining, Vaksinasi, Pencatatan dan Observasi.

Baca juga:  Siaga Bencana, Petugas Polres Dan Warga Nganjuk Ikuti Pelatihan Kesiapsiagaan Bencana

“ Pengamanan dan pemantauan ini kami lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan, Serta keterangan Penyuntikan vaksin tersebut sudah diberikan kepada warga Desa Bayeman “ pungkas Babinsa.

Dilokasi Vaksinasi Komandan Koramil 0819/14 Gondangwetan Kapten Inf Karyono menjelaskan ” Sebagai Aparat diwilayah kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemerintah daerah, serta siap melaksanakan pendampingan dan pengawasan seperti yang dilakukan sekarang ini pemberian vaksin di wilayah Binaan.” Tegas Danramil

Terlihat masyarakat sangat antusias dan tidak ada rasa takut untuk di vaksin, karena Babinsa dan petugas kesehatan dari puskesmas Gondangwetan menyampaikan bahwa vaksin yang disuntikkan aman dan halal, karena sebelum warga di vaksin TNI dan para Nakes sudah di vaksin terlebih dahulu.(AN)

Pengaduan via WA?