Koramil 0819/20 Dampingi Vaksinasi Ke-3 Booster Dilingkungan Pabrik

img 20220401 wa0388

PASURUAN,pasnews.com- Komandan Koramil 0819/20 Gempol Kapten Inf Edy Suryanto memimpin langsung kegiatan anggotanya dalam pendampingan dan pemantauan Vaksinasi Covid 19 ke-3 (Booster) karyawan dan karyawati bertempat di PT.NATURA Desa Winong Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan, Jum’at (01/04/22).

Hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut Manager PT. NATURA Anton, HRD PT . NATURA Susi, Staf PT.NATURA Nanang, Babinkamtibmas Desa Winong Aipda Daniel, Tim Medis Puskesmas setempat, serta karyawan dan karyawati peserta vaksin.

Advertisement

Pada kesempatan ini Batuud Koramil 20/Gempol Peltu Rachmad Hidayat menyampaikan “ pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut” jelas Batuud.

Baca juga:  Kemenpora RI Gelar Piala Pemuda " Premium War "

Dalam mekanismenya Babinsa mengecek dan mengawasi langsung kegiatan pelaksanaan pemberian Vaksinasi Covid-19 oleh tim Nakes kepada para karyawan dan karyawati. Namun Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya Pendaftaran, Skrining, penyuntikan Vaksin, Pencatatan dan Observasi.

“ Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksinasi ini bisa berjalan dengan aman terhadap peserta vaksin yang berjumlah kurang lebih 124 orang Karyawan dan Karyawati ” pungkas Batuud.

Sementara itu disela kegiatan Komandan Koramil 0819/20 Gempol Kapten Inf Edy Suryanto menyampaikan “vaksin ini merupakan upaya pemerintah untuk membentuk herd immunity sehingga diharapkan setelah mendapatkan vaksin tubuh para karyawan kebal terhadap Covid-19 sehingga kita dan keluarga bisa aman dari ancaman Virus Corona” tegas Danramil.(AN)

Pengaduan via WA?