RSUD Bangil Raih Penghargaan TOP 9 Dua Kategori

img 20220328 wa0396

PASURUAN.Pasnews.com – Rumah Sakit Umum Daerah Bangil terus berupaya meningkatkan inovasi publik dengan berbagai layanan unggulan yang telah diluncurkan, Senin (28/03/2022).

Sebagai institusi pelayanan kepada masyarakat, RSUD Bangil terus berupaya melakukan inovasi dan terobosan baru. Hal ini agar kepercayaan masyarakat kepada RSUD Bangil terus meningkat.

Advertisement

Adapun layangan unggulan yang sudah diluncurkan, antara lain :
1. BEST (Bangil Emergency Service Team)
2. Intalasi Hemodialisis
3. Pelayanan Kesehatan Tradisional
4. COM (Pemulasaran Jenazah Covid-19 Otomatis)
5. BOPIC (Bangil Orthopedi and Pain Intervention Clinic)
6. ELADALAH (Edukasi, Layanan Ingatkan Kontrol, Daring Masalah Kesehatan Sebelum Kontrol, Layanan Bantu Daftar Kontrol, dan Hotline untuk Keadaan Emergency)
7. LOSDOL (Langsung Orang Siap Duduk di Depan Poli)
8. PROLIMAS (Program Peduli Masyarakat)

Baca juga:  Peduli Penderita Gizi Buruk, Polsek Besuk Berikan Bantuan

RSUD Bangil terus berupaya membuat inovasi, adapun inovasi yang baru adalah STROKE HOLISTIK (Pra hospital dengan teknik fibrinolysis dan komprehensif) yang mempermudah akses masyarakat wilayah Kabupaten Pasuruan untuk mendapatkan penanganan serangan stroke mendadak secara cepat.

Dengan banyaknya layangan unggulan, syukur Alhamdulillah karena RSUD Bangil mendapatkan penghargaan TOP 9 dengan 2 kategori, rintisan, dan implementasi.

Stroke Holistik layangan unggulan yang baru diluncurkan mendapatkan urutan pertama di inovasi rintisan dan Eladalah masuk inovasi implementasi, semuanya masuk di TOP 9 inovasi publik.

Baca juga:  HUT Ke-76 TNI, Kapolri : Sinergitas TNI-Polri Mutlak Sebagai Kekuatan Strategis Hadapi Tantangan

Dengan rasa hormat, penghargaan TOP 9 Dua Kategori langsung diberikan oleh Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf kepada Direktur Utama RSUD Bangil Dr. Arma Roosalina yang didampingi Wakil Bupati Pasuruan Mujib Imron bertempat di Pendopo Kabupaten Pasuruan, pungkasnya (ADV/AN)

Pengaduan via WA?