Kasdim 0819/Pasuruan, Hadiri Giat Tanam Ribuan Pohon Di Lingkup Pabrik

img 20220326 wa0275

PASURUAN.Pasnews.com – Kepala Staf Kodim 0819/Pasuruan Mayor Arh M. Ridwan mewakili Dandim hadir dalam kegiatan penanaman 5000 pohon yang dilaksanakan dalam lingkup Pabrik rokok PT.Trisakti Purwosari Makmur serta Kampanye Gempur Rokok Ilegal kelurahan Purwosari Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan , Sabtu (26/03/22).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pasuruan H.M. Irsyad Yusuf SE.M.MA, Presdir PT.Trisakti Purwosari Makmur Mr. Hong Won, Kepala Bea cukai Jatim Hanan Budianto,Wakapolres Pasuruan Kompol Edith Yuswo Widodo S.IK, Kasi intel Kejari Pasuruan Jemmy SH., Forkopimca Purwosari, Ketua MWC NU beserta undangan yang lain kurang lebih 200 orang.

Advertisement

Dalam kesempatan tersebut Presdir PT. Trisakti Purwosari Makmur menyampaikan “ Kegiatan ini juga merupakan bentuk wujud kepedulian kita terhadap kelestarian lingkungan, dan semoga penanaman 5000 pohon akan bermanfaat bagi kita semua” ujarnya.

Baca juga:  Jumat Berkah : Kapolresta Banyuwangi Dan PJU Bagikan Sembako Dan Makanan Kepada Warga Terdampak Puting Beliung

Bupati Pasuruan H.M Irsyad Yusuf SE.M,MA juga memberikan apresiasi atas nama Pemerintah mengucapkan terimakasih kepada PT. Trisakti Purwosari Makmur atas tanggung jawab sosialnya. Dikesempatan sambutannya Bupati juga menyampaikan “ Kita sepakat Pasuruan tidak ada peredaran rokok ilegal , untuk itu mari kita bersama-sama dukung Gerakan Kampanye Gempur Rokok Ilegal “ jelas Bupati Pasuruan.

Disela kegiatan Kasdim 0819 Pasuruan mengharapkan “ kegiatan penanaman pohon ini nantinya bermanfaat bagi banyak orang, pohon yang sudah tertanam dirawat dengan baik serta kita dukung upaya pemerintah dalam giat kampanye gempur peredaran rokok ilegal, serta semoga giat seperti ini menjadi contoh bagi pabrik-pabrik yang lain ”, pungkas Kasdim (AN)

Pengaduan via WA?