Kesederhanaan Babinsa Saat Kerja Bakti Bersihkan Aliran Sungai

img 20220312 wa0255

PASURUAN,pasnews.com-Program kegiatan karya bakti yang saat ini digalakkan sesuai intruksi Komando Atas terus dilaksanakan oleh Koramil jajaran Kodim 0819 Pasuruan. Pada kesempatan kali ini, karya bakti pembersih aliran sungai tergelar di wilayah binaan Koramil 0819/03 Kraton selaku Danramil Kapten Czi. Sutiyono.

Lokasi aliran sungai yang dibersihkan yaitu bertempat di wilayah binaan Koramil 0819/03 Kraton tepatnya di Dusun Sedodol RT.02 / RW.04 Desa Plinggisan Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan – Jawa Timur. Sabtu, 12/3/2022.

Advertisement

Beberapa anggota Babinsa Koramil 0819/03 Kraton dikerahkan guna untuk mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut. Dilokasi nampak terlihat dari pasukan tetangga bersama dengan masyarakat setempat bahu-membahu bersama-sama membersihkan aliran sungai yang banyak timbunan sampah berserakan.

Baca juga:  DIREKTUR DAN SEGENAP KELUARGA BESAR RSUD BANGIL KABUPATEN PASURUAN MENGUCAPKAN SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU 2022

Selesainya kegiatan, nampak terlihat kesederhanaan anggota Babinsa Koramil 0819/03 Kraton bersama-sama masyarakat menikmati hidangan makan ala kadarnya. Dengan bersimpuh menandakan keguyuban antara TNI bersama dengan masyarakat tanpa mengenal ras, etnis, suku dan lain sebagainya.

Dilokasi pelaksanaan kerja bakti hadir Kepala Desa Plinggisan yaitu Bapak Heru Supriyanto dengan didampingi perangkat Desa Plinggisan dan masyarakat setempat. Turut diundang juga dari pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Sumber Daya Air Provinsi Jatim, lengkap dengan sarana alat berat excavatornya.(AN)

Pengaduan via WA?