Jalan Raya Krebet Malang, Rusak Parah

img 20220303 wa0135

MALANG.pasnews.com – Kondisi hujan seperti sekarang memang kerap menyebabkan banyak jalanan yg berlubang dan rusak. Seperti halnya di wilayah Kabupaten Malang Jawa Timur.

Seorang warga atau pengendara motor mengeluhkan kondisi jalan nya yang berlubang seperti saat ini. Iwan triono selaku pemotor mengeluhkan rusaknya jalan penghubung antar Kecamatan Bululawang menuju ke Kecamatan Gondanglegi khususnya di area Desa Krebet Kecamatan Bululawang.

Advertisement

Jalan penghubung tersebut mengalami kerusakan yang sangat parah sekali, penuh dengan lubang di sepanjang jalan raya tersebut. Sehingga mengancam keselamatan pengendara.

Baca juga:  Berkat Rekaman CCTV, Polresta Banyuwangi Amankan Pelaku Curat Ratusan Juta Rupiah

“Dari arah Desa Krebet Kecamatan Bululawang sampai arah Gondanglegi disana memang yang paling parah sekali dan sering terjadi kecelakaan.” Ucapnya kepada awak Media Suarakpkcyber, Kamis (03/03/2022).

Iwan triono menyampaikan bahwa dirinya harus berhati hati ketika melintasi jalan tersebut. Terlebih di musim penghujan seperti ini.

Dirinya menambahkan, jalan rusak tersebut tidak hanya sering menyebabkan kecelakaan. Namun juga dapat menghambat perekonomian warga setempat.

Jalan tersebut juga menjadi salah satu lokasi yang arus lalu lintasnya padat, dari pagi sampai sore hari,hingga menyebabkan kemacetan.

Baca juga:  Ada Yang Baru Nih..! Dari Instalasi Farmasi RSUD Bangil

Untuk itu, Kabiro Malang Raya Media Suarakpkcyber Isman Hakim Wahyudi S.Sos berharap agar pemerintah Kabupaten Malang dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur segera menindaklanjuti permasalah tersebut dan kami minta dengan hormat mudah mudahan cepat di perbaiki, pungkasnya (IHW)

Pengaduan via WA?