Gelar Vaksinasi Serentak Di Wilayah Koramil 0819/18

img 20220302 wa0431

PASURUAN,pasnews.com- Upayakan percepatan penanganan pandemi Covid-19 , Babinsa Koramil 0819/18 Pandaan Sertu Purwanto melaksanakan Pendampingan vaksinasi serentak di beberapa wilayah Desa dan Kelurahan Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan, Rabu (02/02/22).

Babinsa Koramil 18/Pandaan Sertu Purwanto mengatakan “ gelar vaksinasi ini untuk mencegah penularan Virus Corona agar tidak semakin meluas ”jelas Babinsa

Advertisement

Wilayah Desa dan Kelurahan yang warganya mendapatkan serbuan vaksinasi ini antara lain Kelurahan Petungasri menyasar kepada siswa TK Golden Kid Batu Mas, Kelurahan Kutorejo, Kelurahan Pandaan, serta warga Desa Plintahan. Dari data yang diperoleh keterangan yaitu jumlah total warga tervaksin keseluruhan sejumlah 229 orang.Tentunya melalui tahapan dan tetap melaksanakan Prokes yang ketat Untuk jenis vaksin yang disuntikkan yaitu Dosis 1 dan 2 sinovac serta Dosis 3 Pfizer (Booster).

Baca juga:  Kapolres Pasuruan Meninjau Vaksinasi Kolaborasi Di KUD Sumber Rejo Kecamatan Sukorejo

“ Selain untuk mewujudkan Herd Immunity bagi warga, program vaksinasi ini juga dalam rangka mensukseskan pemenuhan pencapaian target 70 persen vaksinasi diwilayah Kabupaten Pasuruan” pungkas Babinsa

Dengan harapan semoga penyebaran virus pandemi Covid 19 dapat dicegah seminimal mungkin penyebarannya. Warga bisa mendapatkan kekebalan terhadap ancaman virus,dan sesuai harapan pemerintah kegiatan vaksinasi ini bisa merata untuk membantu kesehatan seluruh warga masyarakat . (AN)

Pengaduan via WA?