Kodim 0819 Pasuruan Siagakan Personel Sambut Malam Pergantian Tahun

img 20211231 wa0325

PASURUAN.Pasnews.com – Malam Jelang pergantian Tahun 2021, Komandan Kodim 0819/Pasuruan Letkol Inf Nyarman, M.Tr. (Han) memerintahkan jajarannya menggelar apel kesiapsiagaan pengamanan malam pergantian tahun di halaman Makodim, Jum’at (31/12/2021)

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kasdim 0819/Pasuruan, Mayor Arh M. Ridwan selaku Kepala Staf Kodim. Dalam apel tersebut Kasdim menekankan kepada perserta apel bahwa pelaksanaan siaga pengamanan dalam rangka menyambut Tahun baru 2022 merupakan perintah dari komando atas yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Dan tentunya Kodim pasuruan membantu pihak Polres dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Pasuruan Raya.

Advertisement

Hal ini tentunya selain untuk melihat seberapa jauh kesiapan personel yang disiagakan, juga untuk menempatkan para anggota yang di perbantukan ke pihak Polres sehingga pada posisi pos-pos yang telah ditentukan. Hal ini dimaksudkan untuk memantau kegiatan masyarakat dalam merayakan pergantian tahun dapat berjalan secara kondusif.

Baca juga:  Kapolresta Sidoarjo Pantau Vaksinasi Alumni AKABRI 1998 Di Gereja Bethany House Of Glory

“Siapkan mental dan fisik saudara dilandasi oleh komitmen moral dan disiplin kerja yang tinggi, tingkatkan kewaspadaan terhadap kemungkinan – kemungkinan yang terjadi, laporkan sesuai hirarki serta hindari sikap arogan yang tidak mencerminkan karakter jati diri prajurit,” Tegas Ridwan.

Diruang kerjanya, Letkol Inf Nyarman saat dimintai keterangan media pendim menuturkan bahwa seluruh personel yang terlibat siaga agar selalu menjalin komunikasi antar petugas dilapangan dalam pelaksanaan pengamanan pergantian tahun, jaga keselamatan diri masing-masing serta tingkatkan kewaspadaan, semoga malam pelaksanaan pergantian tahun baru ini khususnya diwilayah pasuruan raya berjalan lancar dan kondusif, pungkasnya (AN)

Pengaduan via WA?