Tekan Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 16/Puspo Gelar Operasi Yustisi

img 20211231 wa0164

PASURUAN,pasnews.com-Untuk penegakan Protokol Kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19, Babinsa Koramil 16/Puspo terus aktif menggelar Operasi Yustisi.
Operasi Yustisi yang dilaksanakan besama Aparat Tiga Pilar Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dan pembagian masker bertempat di jalan Raya Puspo Kecamatan Puspo Kabupaten Pasuruan, Jum’at (31/12/21).

Babinsa Koramil 0819/16 Puspo Serda Suliono mengatakan, “Operasi Yustisi yang Kami gelar, guna mewujudkan kesadaran dan meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan,”tegas Serda Suliono.

Advertisement

“Petugas memberikan teguran dan peringatan, serta memaparkan arti pentingnya Protokol Kesehatan sebagai antisipasi Covid-19. Dan juga menghimbau warga yang belum di vaksin, agar segera melakukan vaksinasi,”ujarnya.

Baca juga:  Unit I Subdit III Ditreskrimsus Polda Jatim, Ungkap Jual Beli Satwa Dilindungi

Kami bersama intansi terkait terus menghimbau masyargakat untuk menerapkan penegakan disiplin Protokol Kesehatan, terutama saat di luar rumah harus tetap memaki masker. Tindakan ini sebagai bentuk dukungan TNI-Polri terhadap program Pemerintah, dalam upaya Penanganan wabah Covid-19, ”Pungkasnya(AN).

Pengaduan via WA?