Koramil 0819/04 kejayan Menggelar Khotmil Qur’an Dan Doa Bersama

img 20211225 wa0153

PASURUAN.Pasnews.com – Seluruh personel Koramil 0819/04 Kejayan mengikuti Khotmil Qur’an dan Doa bersama di Musholla makoramil setempat, Sabtu (25/12/21).

Selain dihadiri oleh anggota kegiatan ini juga melibatkan masyarakat dan tokoh agama yang berada di wilayah binaan Koramil 04 Kejayan, salah satunya Ustadz Zaelani dari Desa Gambir Kuning yang sekaligus memimpin acara Khotmil Qur’an dan Do’a bersama tersebut.

Advertisement

Kegiatan Khotmil qur’an ini di awali dengan sambutan dari Danramil dan dilanjutkan khotmil qur’anyang di baca secara bersamaan 30 juz dan dilanjutkan Do’a bersama serta di tutup dengan Do’a oleh ustadz Zaelani.

Baca juga:  Mudik Aman Mudik Sehat, Polres Tuban Siapkan Gerai Vaksin Di Posyan Perbatasan Jateng- Jatim

Danramil 0819/04 Kejayan Kapten Inf Khaerudin Latif yang hadir dan mengikuti khotmil qur’an ini mengatakan “ Khotmil Qur’an ini rutin kita lakukan setiap hari di seluruh jajaran koramil yang berada di wilayah Kodim 0819 Pasuruan dan giliran Koramil 04 Kejayan hari ini mendapatkan gilirannya,” kata Danramil.

“Semoga dengan khotmil qur’an ini kita semua anggota Kodim 0819 Pasuruan khususnya Koramil 04 Kejayan di berikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugas, dan bagi keluarga serta anggota yang sakit semoga lekas di berikan kesembuhan oleh Alloh SWT, “ Ucapnya.

Baca juga:  Tidak Kantongi Ijin, Kegiatan Dua Pt Ini Dihentikan Paksa

Danramil juga menyampaikan trimakasih kepada Dandim 0819 Pasuruan yang memberikan gagasan dan ide untuk melaksanakan kegiatan khotmil qur’an ini serta anggota pendim yang selalu meliput kegiatan hingga selesei, “ Semoga kita semua senantiasa mendapat perlindungan dari Alloh serta selalu diberikan kesehatan sehingga apa yang kita lakukan dan kita kerjakan menjadi catatan amalan yang baik,” Pungkasnya (AN)

Pengaduan via WA?