Sinergi, Babinsa 15/Winongan Dan Aparat Tiga Pilar Tegakan Prokes

img 20211218 wa0158

PASURUAN,pasnews.com-Sinergitas Babinsa 0819/15 Winongan dan Aparat Tiga Pilar terus dilakukan dalam berbagai bentuk kegiatan yang kali ini tentang penyampaian himbauan penegakan disiplin Protokol Kesehatan, dan pembagian masker kepada pengguna jalan yg bertempat di Jalan Raya Winongan Kabupaten Pasuruan, Sabtu (18/12/21).

Dalam kegiatan tersebut para petugas memberikan himbauan kepada para pengguna Jalan Raya agar tetap mematuhi Prokes yang berlaku sesuai anjuran pemerintah.

Advertisement

Babinsa Koramil 15/Winongan Sertu Marhali menyampaikan, “Untuk itulah kami hadir sebagai pengendali, untuk mendisiplinkan masyarakat agar tetap patuh terhadap Prokes yang berlaku,” ucapnya.

Baca juga:  AKBP Arif Rachman Arifin,Sik,mh Kapolres Jember Dinobatkan Sebagai Bapak Ojek Online Jember

“kegiatan ini juga sebagai sarana edukasi dan himbauan Prokes Covid 19 bagi masyarakat yang beraktitas di luar rumah atau yang sedang menggunakan kendaraan bermotor,”Tambahnya.

“Dengan ramainya aktifitas masyarakat di luar Rumah atau di tempat umum lainya, kami harapkan masyarakat tetap patuh Prokes supaya kita semua aman dari penyebaran Covid -19,”pungkasnya.(AN)

Pengaduan via WA?