Menjaga Imum Tubuh, Danramil Grati Pimpin Olahraga Bersama

img 20211119 wa0249

PASURUAN.Pasnews.com – Untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh di tengah pandemi Covid-19, Koramil 05/Grati melaksanakan olah raga bersama di depan halaman Makoramil 0819/05 Grati, Jum’at (19/11/21).

Kegiatan ini dilakukan setiap seminggu sekali guna meningkatkan imun tubuh dan menjaga kesehatan agar pelaksanaan tugas pokok sebagai pembina teritorial dapat dilaksanakan secara maksimal.

Advertisement

Olahraga berjalan bersama ini yang diawali dengan senam peregangan dan berjemur selama 10 menit dan melaksanakan jogging di seputaran wilayah Koramil 05/Grati, pada saat pandemi Covid-19 direkomendasikan untuk tetap menjaga jarak, selain itu tetap menggunakan masker.

Baca juga:  Meriahkan Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-59, RSUD Bangil Pasuruan Menggelar Rapat Kerja

Menurut Danramil 0819/05 Grati Kapten Inf Puji Wiratno,SH menyampaikan “Melakukan olah raga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19”, ujarnya.

“Dengan sistem imunitas tubuh yang meningkat dan terus terjaga dengan baik, maka tubuh tidak rentan terkena penyakit. Sebaliknya jika olahraga diabaikan, maka dapat menyebabkan tubuh menjadi lemah dan rentan terkena penyakit,”pungkas Danramil.(AN)

Pengaduan via WA?