Kasdim 0819/Pasuruan Menghadiri Panen Raya Di Desa Wonosari

img 20211112 wa0347

PASURUAN.Pasnews.com – Kasdim 0819/Pasuruan Mayor Arh M. Ridwan mengahadiri acara kegiatan Panen Raya dan pembuatan pupuk Organik dalam rangaka membantu program pemerintah tentang ketahanan pangan Nasional di Dsn Tumpuk Desa Wonosari Kecamatan Gondang Wetan Kabaupaten Pasuruan, Jum’at (12/11/2021).

Indonesia merupakan Negara yang kaya raya akan rempah-rempah dan tanah yang subur serta memiliki sumberdaya alam yang berlimpah. Jadi para petani inilah yang merupakan pahlawan rakyat yang bisa memberi makan selama ini.

Advertisement

Adapun hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kasdim 0819/Pasuruan Mayor Arh M. Ridwan beserta staf, Danramil 14/Winongan Kapten Inf Kariono, dari Indolakto Bpk Eko SH, dan anggota Gapoktani Desa Wonosari.

Baca juga:  AKBP Arif Rachman Arifin,Sik,mh Kapolres Jember Dinobatkan Sebagai Bapak Ojek Online Jember

Penanaman padi tersebut bertujuan untuk menggugah semangat seluruh lapisan masyarakat, bersama dengan pemerintah daerah serta sebagai pihak pelaku pertaniaan untuk produktifitas pangan hasil pertanian. Semua itu dilakukan untuk memperkaut ketahanan pangan dan mendukung progran Swasembada pangan khususnya di kabupaten pasuruan, pungkasnya (AN)

Pengaduan via WA?