Pemilihan Ketua Rt Diperum Griya Kedawung Lestari Grati Pasuruan

Pasuruannews.com-
Perum Griya Kedawung Lestari adalah perumahan yang terletak di Dusun kajar kuning Desa Kedawung wetan kecamatan Grati kabupaten Pasuruan , selama ini di perum ini belum ada ketua RT ( Rukun Tetangga ) di karena kan hampir semua penghuni / warga adalah pendatang yang artinya warga dari berbagai kota atau desa lain.

Perum Griya Kedawung Lestari semakin lama semakin banyak penghuni nya bahkan untuk saat ini kurang lebih delapan puluh kepala keluarga sehingga warga sepakat untuk membentuk pengurus di perum untuk memudahkan segala kepengurusan.

Advertisement

Pada hari sabtu tanggal 30 Desember 2021 akhirnya di adakan pemilihan ketua RT , acara di mulai pukul 19.00 wib yang di hadiri oleh 45 kepala keluarga , kepala desa Kedawung wetan beserta stafnya . ” Saya sangat bersyukur atas terlaksananya pemilihan ketua RT di perum Griya Kedawung Lestari ini , semoga dengan adanya ketua RT dapat mempermudah warga penghuni perum untuk kepengurusan segala sesuatu terutama surat menyurat dan mudah mudahan kedepannya pihak developer dapat memenuhi segala fasilitas umum yang ada di perum ini , pihak pemerintah desa akan membantu untuk hal tersebut ” ungkap Muji Slamet selaku kepala desa dalam sambutannya .

Dalam pemilihan tersebut terdapat dua orang calon yang pertama pram dari blok D dan Yayan dari blok E , voting pun di lakukan kepala desa simbolis membuka kertas suara di lanjutkan yang lainnya , dan terpilih lah yayan sebagai ketua RT 05 Dusun kajar kuning Desa Kedawung wetan kecamatan Grati kabupaten Pasuruan untuk memimpin warga perumahan Griya Kedawung Lestari.

” Pemilihan ini keinginan semua warga dan untuk kepentingan warga dan kami harapkan setelah terbentuknya ketua RT ( Rukun Tetangga ) semua penghuni perumahan bisa mengurus surat pindah menjadi warga Kedawung wetan ” ujar Mulyadi selaku pembawa acara .
Acara berakhir pada pukul 21.30 wib dengan hasil yang sangat memuaskan , pemilihan berjalan dengan lancar tanpa halangan suatu apapun . Pungkasnya ( IVA )

Pengaduan via WA?